Dikira Meninggal, Perempuan Ini Disembunyikan Pacarnya Selama 10 Tahun

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Kamis, 17 Juni 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, India – Kisah cinta dua sejoli ini menghebohkan Kerala, India. Seorang pria menyembunyikan pacarnya dari keluarganya selama 10 tahun di dalam kamarnya di rumah yang dia tinggali bersama keluarganya.

Semuanya bermula pada Februari 2010, ketika Sajitha, yang saat itu berusia 18 tahun menghilang setelah dia meninggalkan rumah orang tuanya di desa Ayilur, distrik Palakkad.

Sajitha pergi dari rumah orang tuanya untuk mengunjungi seorang kerabat terdekat, tapi saat dia tidak kunjung pulang ke rumah, orang tuanya melapor ke polisi.

Walaupun awalnya dilakukan sejumlah penyelidikan, namun Sajitha tidak ditemukan. Orang-orang termasuk keluarganya dan desanya mengira dia telah meninggal.

Tapi penduduk desa dan orang tuanya terkejut pada awal pekan ini ketika terungkap bahwa Sajitha masih hidup dan ternyata tinggal di sebuah rumah yang dekat dengan rumah orang tuanya.

Sejak hari pertama dia menghilang, Sajitha tinggal bersama pacarnya, seorang pemuda bernama Rahman yang saat itu berusia 24 tahun dan berasal dari desa yang sama.

Rahman dan Sajitha berpacaran dan tidak ada yang tahu hubungan mereka baik keluarga maupun teman-teman mereka.

Rahman yang seorang tukang listrik, menggunakan kemampuannya untuk membuat kunci otomatis di kamarnya sehingga tidak bisa dibuka orang lain. Dia bahkan membuat kabel listrik sambungan di luar pintunya, sehingga keluarganya yang berusaha membuka pintu beberapa kali kesetrum jika mendekati pintu tersebut.

Dikutip dari Merdeka.com (16/06/2021), Rahman juga mulai bertingkah aneh di depan keluarganya, yang membuat mereka berpikir dia memiliki kelainan mental.

Kebiasaan makannya juga berubah tiba-tiba dan dia mulai makan banyak, di mana dia tidak lagi makan bersama keluarganya tapi membawanya ke kamar.

Sajitha yang bersembunyi di kamar kecil itu hanya akan menyelinap keluar ketika ke toilet.

Kisah ini terungkap pada Selasa ketika Rahman, yang menghilang dari rumahnya sejak tiga bulan lalu dilihat saudaranya, Basheer, mengendarai sepeda di kota terdekat.

Saat Basheer yang sedang mengendarai truk berusaha menghentikannya, Rahman ngebut dan meminta bantuana polisi. Ketika dihentikan polisi, Rahman mengatakan kepada kakaknya dia tinggal bersama seorang gadis di sebuah rumah sewaan di desa terdekat.

Setelah mereka dihadapkan di depan pengadilan, pasangan ini mengatakan mereka ingin hidup bersama dan semua ini mereka lakukan karena takut keluarga mereka tidak akan menyetujui hubungan mereka. (Uli)