Dikira ABG, Umur Nenek Cantik Ini Sulit Dipercaya

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 22 Januari 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Nama Puspa Dewi kembali jadi sorotan. Selebgram cantik itu sempat viral pada 2017 silam sebagai wanita berusia 50 tahun dengan penampilan yang awet muda.

Kini Puspa Dewi telah menginjak usia 63 tahun. Penampilannya tak juga berubah meski sudah berstatus nenek. Gayanya masih terlihat bak gadis ABG.

Puspa Dewi dikenal sebagai seorang selebgram dengan nama akun @puspadewihc. Ia telah memiliki lebih dari 500 ribu followers.

Lewat Instagram, Puspa Dewi kerap membagikan konten endorse seputar gaya hidup, fashion dan kecantikan. Sedangkan di kehidupan sehari-hari, Puspa Dewi merupakan seorang ibu rumah tangga.

Sahabat penasaran? Intip potretnya yang kece berikut ini yang dilansir dari Dream.co.id (21/01/2021):

Gaya Imut

Di kesehariannya, Puspa Dewi memiliki selera fashion yang muda dan kekinian. Enggak heran banyak yang mengiranya sebagai ABG.

Seperti ketika merayakan Hari Natal, Puspa Dewi tampil imut memakai sweatshirt dan mini skirt yang seksi. Ia memilih sneakers untuk kesan alas kaki yang kasual. Gayanya makin imut dengan bando karakter.

Berparas Jelita

Bukan cuma gayanya saja yang membuat Puspa Dewi menjadi sorotan. Ia memiliki kecantikan bak gadis remaja. Meski sudah berusia lebih dari setengah abad, kulitnya masih terlihat kencang dan glowing.

Sekan tanpa kerutan, kulit mulusnya tak pernah gagal membuat para wanita iri. Tengok saja pesonanya dalam balutan busana cheongsam. Aura kecantikannya tampak semakin terpancar.

Momong Cucu

Berparas cantik dan awet muda, Puspa Dewi rupanya telah menjadi ibu dari dua anak loh. Bahkan ia telah dikaruniai cucu!

Wanita yang berstatus nenek ini kerap membagikan potretnya ketika sedang momong cucu. Ia tampil simpel memakai piyama berwarna cokelat. Banyak yang menyebutnya masih cocok terlihat seperti mamah muda.

Bodygoals

Selain paras cantik, Puspa Dewi juga memiliki tubuh ideal. Bodygoals yang dimilikinya tak didapatkan secara mudah. Puspa Dewi rutin melakukan olahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Potretnya ketika bersepeda di Nusa Dua berhasil menuai decak kagum. Bagaimana tidak, tubuhnya terlihat kencang dan langsing meski sudah berusia 53 tahun! (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: