Digerebek, Sepasang Siswa SMK Panik Cari Celana dalam

FOTO: ilustrasi/net/indolinear.com
Minggu, 1 November 2015

PALANGKARAYA – Sepasang siswa SMK Negeri di Kota Palangkaraya panik cari celana dalam saat digerebek polisi di kamar Wisma Papi INN. Saat digerebek, pasangan tersebut dalam keadaan tanpa busana.

Selain di Wisma Papi INN, polisi juga melakukan penggerebekan di
Wisma Avelia. Di wisama ini, polisi mengamankan AO (23). AO mengaku sebagai mahasiswi yang nyambi SPG dan penyanyi kafe. Dia diamankan bersama pasanganya RC (22), mahasiswa yang berprofesi sebagia event organizer. Mereka mengaku berpacaran dan sudah bertunangan.

Kapolsek Pahandut AKP Gede Eka Yudharma mengatakan, dua pasangan mesum tersebut diamankan setelah kepolisian menerima laporan dari masyarakat terkait seringnya dua wisma itu digunakan menginap pasangan yang belum berstatus suami istri.

Gede menuturkan, kedua pasangan tersebut telah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pahandut. Polisi hanya melakukan pembinaan serta memanggil kedua orang tua pasangan mesum tersebut.

Setelah itu, kata dia, dua pasangan mesum diminta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan mereka. Kita hanya memberikan pembinaan.

“¬ĚKita mengimbau pemilik wisma dan hotel untuk tidak menerima pasangan anak di bawah umur untuk menginap. Orangtua juga agar mengawasi anaknya,” ujar Gede, seperti dikutip dari prokal.co, Jumat (30/10/2015).

(daq/ign/one)

Sumber : Pojoksatu.id