DFSK Merilis Glory 580 Versi Ambulans, Intip Kelengkapannya

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Sabtu, 17 Oktober 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Melihat kebutuhan medis di pasar otomotif Tanah Air, PT Sokonindo Automobile atau DFSK secara resmi menghadirkan ambulans dengan basis Glory 580.

Selain memiliki desain elegan dan mewah, ambulans terbaru yang dihadirkan juga diklaim memiliki beragam fasilitas untuk membantu pasien saat hendak di bawa ke rumah sakit.

“Kami melihat kondisi sekarang ini ada kebutuhan kendaraan ambulans VIP dengan desain yang lebih elegan, mewah, dan berkelas. Karena itu, DFSK mencoba berinovasi dengan menawarkan ambulans berbasis DFSK Glory 580,” kata Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, dilansir dari Liputan6.com (15/10/2020).

Bersama karoseri Ambulans Pintar Indonesia (API), pengembangan Ambulans DFSK Glory 580 dilakukan. Terkait spesifikasi, API akan menawarkan sejumlah keunggulan yang bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli, baik dari sisi desain dan fasilitas pendukung.

Secara umum, terdapat tujuh spesifikasi ambulans yang terdapat pada mobil pabrikan Cina ini, seperti spesifikasi khusus untuk kebutuhan pasien dan jenazah Covid-19.

Spesifikasi yang ditawarkan mencakup ubahan di sektor eksterior dan interior. Di sektor eksterior, Ambulans dilengkapi LED Light Bar Oval, Sirene, Spotlight, Logo, dan Tulisan Standar.

Sudah Bisa Dipesan

Sedangkan bagian interior terdapat pilihan Landasan Stretcher, Lampu Operasi, Tabung Oksigen, Kotak P3K dan Gantungan Infus.

“Untuk pemesanan ambulans DFSK Glory 580 ini sudah bisa dipesan di seluruh dealer resmi DFSK yang tersebar di Indonesia. Silahkan datang ke dealer dan bertemu dengan tenaga penjual kami yang siap untuk melayani akan kebutuhan konsumen,” tutur Major Qin. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: