DFSK Menawarkan Subsidi PPnBM 100 Persen Untuk Glory i-Auto Dan Glory 560

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Sabtu, 24 Juli 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Memasuki pertengahan Juli 2021, DFSK memberikan subsidi PPnBM hingga 100 persen untuk model DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory 560.

Kini DFSK Glory 560 dibanderol Rp202,5 juta, sedangkan DFSK Glory i-Auto dibanderol Rp335 juta. Keduanya berstatus on the road Jakarta. Konsumen juga mendapatkan road bike dan uang elektronik untuk setiap pembelian DFSK Glory.

“Kami memberikan subsidi untuk model DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory 560 senilai hingga 100 persen sampai akhir Agustus nanti seperti insentif yang diberikan oleh pemerintah kepada industri otomotif nasional. Subsidi PPnBM hingga 100 persen yang kami berikan ini sebagai bentuk inisiatif kami dalam membantu pemulihan perekonomian Indonesia untuk bangkit dari masa pandemi, dan konsumen bisa semakin terjangkau untuk memiliki kendaraan DFSK yang mereka inginkan,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dilansir dari Liputan6.com (22/07/2021).

Selain mobil penumpang, konsumen bisa meminang DFSK Super Cab dan DFSK Gelora dengan skema kredit yang dinilai meringankan konsumen. Tersedia pilihan DP spesial, hanya Rp30 jutaan, atau angsuran ringan mulai dari Rp2 jutaan, serta ditambah dengan hadiah uang elektronik.  (Uli)