DFSK Glory i-Auto Sudah Bisa Dipesan, Ini Biaya Bookingnya

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Kamis, 21 Mei 2020

Indolinear.com, Jakarta – Meski belum meluncur secara resmi, DFSK Glory i-Auto sudah bisa dipesan oleh calon konsumen melalui dealer. Hal itu diungkapkan PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D Bahar.

“Memang beberapa dealer resmi kami sudah membuka pemesanan Glory i-Auto bagi konsumen yang memang mau beli dengan memberikan booking fee. Untuk besarannya itu kebijakan setiap dealer,” kata wanita yang akrab disapa Anne tersebut, dilansir dari Liputan6.com (19/05/2020).

Bagi konsumen yang ingin mencoba DFSK Glory i-Auto, Anne juga mengaku telah menyediakan unit test drive di beberapa dealer di kota-kota besar.

“DFSK sudah melakukan pengiriman unit tes drive ke dealer resmi kami. Jadi kami memberikan kesempatan kepada customer kami bisa melakukan tes drive,” ujarnya.

Belum Meluncur Secara Resmi

Saat disinggung soal harga, Anne enggan mengungkapkannya secara detail karena mobil pabrikan otomotif Cina ini belum diluncurkan secara resmi.

“Kalau secara harga kami belum melakukan official launching. Kalau pun memang ada paling berupa booking fee,” tuturnya.

Biaya Booking

Sebelumnya, Yansen Tan, Operation Manager Manang Sejahtera Abadi (MSA), dealer resmi DFSK di Jawa Timur, menyebut Glory i-Auto dibanderol Rp345,75 juta (OTR Jawa Timur).

“(Booking fee) Rp5 juta saja. Unit siap dilayangkan setelah PSBB. (DFSK Glory i-Auto) sudah ready di pabrik,” terang Yansen saat dihubungi Otosia melalui pesan singkat.

Nominal tersebut sedikit lebih murah dibanding Wuling Almaz 1.5 LT LUX CVT 7-seater sebagai varian tertinggi yang dibanderol Rp352,8 juta. Sedangkan harga versi 5-seater masih di bawah DFSK Glory i-Auto, tepatnya Rp342,8 juta. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

INDOLINEAR.TV