Detik-Detik Wanita Terjatuh Di Eskalator, Jungkir Balik Dan Terguling

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 8 Mei 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Beredar video yang merekam aksi terjatuhnya seorang wanita yang kurang hati-hati ketika menaiki eskalator.

Rekaman ini diambil di sebuah mall yang tidak diketahui lokasinya di mana. Video tersebut merekam kejadian sial wanita tersebut yang membuat panik orang-orang.

Bagaimana tidak wanita tersebut terjatuh dan jungkir balik di tengah eskalator yang sedang berjalan.

Seperti yang diunggah akun Instagram @kepoin_trending, dilansir dari Dream.co.id (06/05/2022).

Terpeleset Saat Eskalator Sedang Berjalan

Video wanita terjatuh di esklator ini pun menarik perhatian, pasalnya tak ada hal yang menjadi kendala di saat ekslator tengah berjalan.

Kondisi orang-orang di sampingnya pun tak terlihat ramai dan sesak. Di sampingnya hanya ada seorang wanita.

Di belakangnya memang terlihat beberapa orang, tapi mereka menunggu sang wanita melangkah terlebih dahulu dengan kondisi eskalator yang naik ke atas.

Jungkir Balik

Ketika sang wanita melangkah menaiki ekskalator, tiba-tiba tubuhnya terguncang. Wanita ini sempat menahan badannya agar tak terjatuh dengan tangannya yang memegangi pinggir eskalator.

Tetapi wanita tersebut sang tak sanggup menahan keseimbangan, ia pun terduduk, ponsel yang ia pegang pun terlempar ke luar eskalator yang untungnya belum di tangga yang tinggi. Jadi ponselnya hanya terjatuh ke lantai.

Namun malangnya ia pun jungkir balik, hingga badannya terguling berkali-kali.

Orang-Orang Panik

Kejadian ini lantas membuat orang-orang di sekitarnya panik. Beberapa wanita di belakangnya pun terdiam dan kaget. Sementara itu para pria langsung menghampiri, bahkan ada yang berlari dan langsung menghentikan tubuh si wanita yang berkali-kali terguling karena eskalator yang terus berjalan.

Untungnya sang wanita masih bisa menyadarkan diri ketika orang-orang menolongnya, terlihat dalam video wanita berhijab yang terguling ini masih bisa didudukkan oleh seorang pria. (Uli)

loading...