Deretan Artis Tanah Air yang Akan Tampil di Muharram Concert

FOTO: detik.com/indolinear.com
Jumat, 8 November 2019

Indolinear.com, Jakarta – Sederet artis dan band Tanah Air direncanakan akan ikut tampil di Muharram Concert. Para artis ternama ini akan menampilkan perpaduan musik religi dan modern untuk memeriahkan malam tahun baru Islam warga Jakarta dan sekitarnya yang jatuh pada Sabtu malam besok, 31 Agustus 2019.

Berdasarkan keterangan yang diterima detikcom, deretan artis dan band Tanah Air yang akan tampil di antaranya Kotak, Wali, Potret, Pasha, Opick, Koes Plus Junior, Wika Salim, Kanda Brothers, Jiung Band, Takaeda, dan Hijab Band.

Dilansir dari detik.com, masih ada penampilan lain guna memeriahkan malam tahun baru Islam. Mulai dari Accoustic Band Transbrother, Tari Topeng Betawi, Palang Pintu Betawi, Lenong & Pantun, dan Ondel-ondel feat Perkusi Marawis.

Tak hanya penampilan dari para artis, para pengunjung Muharram Concert juga nantinya akan diajak untuk mendengarkan tausiyah tentang tahun baru Islam dari Ustaz Maulana dan Ustaz Syam. Muharram Concert merupakan salah satu rangkaian Jakarta Muharram Festival 2019 yang digelar di sekitar Bundaran Hotel Indonesia pada Sabtu, 31 Agustus 2019.

Gelaran Jakarta Muharram Festival akan dimulai dari pukul 17.00 sore hingga pukul 23.00 malam. Selain Muharram Concert, pengunjung nantinya bisa juga mengikuti rangkaian acara lain seperti Halal Food Festival, Beauty Jakarta Festival, Piala Gubernur Pawai Obor, dan Fire Dance.

Bagi warga yang tidak bisa datang langsung untuk menyaksikan penampilan artis idola mereka di Jakarta Muharram Festival 2019, masih ada alternatif ikut memeriahkannya dari rumah maupun di tempat lain. Acara ini akan disiarkan langsung di Trans TV dan CNN Indonesia TV serta streaming di detikcom sejak pukul 17.00 WIB.(pit)

INDOLINEAR.TV