Dengan Tinggal Terpisah Pasutri Ini Mengaku Lebih Bahagia

vemalecom/indolinear.com
Sabtu, 4 November 2017
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Inggris – Ketika sepasang suami istri telah pisang ranjang dan tinggal terpisah, umumnya hubungan pasangan ini sedang berada di ambang kehancuran. Namun, hal ini rupanya tidak berlaku untuk pasangan asal Bradford, Inggris berikut ini.

Meski telah hidup berpisah selama 17 tahun dan tidak pernah tinggal serumah, pasangan bernama David dan Claire Burke ini hubungannya sangat harmonis, baik-baik saja dan justru cinta mereka begitu besar satu sama lain. Dikutip dari Vemale.com (02/11/2017), pasangan suami istri yang telah menikah selama 10 tahun ini tak pernah tinggal serumah.

Tempat tinggal David dan Claire berjarak sepanjang 6 km. Saat keduanya terjaga, keduanya akan berperan seperti suami istri pada umumnya. Hidup bersama, menyelesaikan tugas sebagai orang tua bersama dan menghabiskan waktu bersama. Namun, ketika waktu tidur tiba, keduanya memilih untuk berpisah dan tidur di rumah masing-masing.

Walau aktivitas suami istri ini tampak sangat tidak biasa dan terkesan aneh, keduanya mengaku bahwa aktivitasnya ini justru membuat mereka semakin cinta, semakin bahagia dan menghargai satu sama lain. Pasangan yang telah dikaruniai seorang putra ini juga mengaku bahwa apa yang mereka lakukan bisa membuat keduanya semakin yakin dan percaya terhadap pasangan.

Claire mengatakan, “Nampaknya kami memang tidak pernah saling cocok untuk tinggal bersama. Di malam pernikahan kami, kami menghabiskan sepanjang malam kami bersama. Tapi itu sangat buruk. Itu malam yang sangat panas, kami sangat kelelahan saat itu.”

“Kami langsung tidur dengan banyak kipas angin agar kami bisa lebih lega dan segar. Hari-hari berikutnya, kami memutuskan untuk tidur terpisah dan membiarkan diri masing-masing menikmati kesendirian. Itu ternyata membuat kami semakin bahagia, cinta dan harmonis,” tambah Claire.

Dan setelah 17 tahun hidup terpisah meski sudah menikah, pasangan ini benar-benar menunjukkan bahwa mereka bisa hidup bahagia dan penuh cinta. Putra semata wayang mereka juga menikmati gaya hidup orang tuanya dan menaruh kasih sayang besar pada keduanya. Mengenai Claire sendiri, sebelum menikah dengan David, ia telah menikah dua kali dan bercerai.

Kini, wanita tersebut mengaku semakin bahagia dan penuh cinta walau nyaris tak pernah tinggal bersama sang suami setiap harinya. Kisah yang cukup unik dan tidak biasa ya. Apapun keputusan mereka untuk jalan cerita hubungan mereka, semoga senantiasa biasa bahagia. (Uli)