Demi Mendapat Kado Ultah, Pria Ini Tipu 35 Gadis Sekaligus

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 14 Juni 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Siapa yang tidak ingin merayakan hari ulang tahun dengan orang terkasih? Selain hanya berlangsung sekali dalam setahun, beberapa orang beruntung juga akan menerima kado ulang tahun spesial.

Menyoal kado ulang tahun, seorang pria asal Kansai, Jepang bernama Takashi Miyagawa, 39 tahun, ternyata mendapat puluhan kado dari 35 orang pacarnya dengan cara menipu.

Melansir dari Dream.co.id (12/06/2021). atas aksinya itu Takashi Miyagawa ditangkap pihak kepolisian setempat.

Ia diketahui merupakan seorang pekerja paru waktu dan tidak memiliki alamat tetap. Meski begitu, ia berhasil meyakinkan puluhan wanita untuk menjalin hubungan serius.

Modus Penipuan

Dalam kasus terbaru, Takashi menjalin hubungan asmara dengan wanita berusia 47 tahun. Ia membertahui bahwa ulang tahunnya jatuh pada tanggal 22 Februari, padahal tanggal lahirnya 13 November.

Modus ini juga ia lakukan terhadap korban lainnya. Salah satu kekasih Takashi yang berusia 40 tahun mengatakan, ulang tahunnya jatuh di bulan Juli, sementara kekasih lainnya menyebut ulang tahunnya di bulan April.

Atas aksinya, Takashi berhasil mendapat aneka hadiah ulang tahun berupa uang dan berbagai macam pakaian.

Penipuan Terbongkar

Menurut hasil laporan kepolisian, Takashi Miyagawa telah mengumpulkan hadiah dari kekasihnya senilai 100 ribu yen atau setara Rp13,4 juta. Namun ada dugaan lain yang menyebutkan bahwa korban Takashi lebih dari 35 orang.

Salah satu cara Takashi menggaet korbannya dengan berpura-pura sebagai petugas perusahaan multi-level marketing yang menjual peralatan mandi.

Lewat situ, ia melancarkan aksinya dengan berkenalan dan menjali hubungan dengan para korban. Bahkan sempat menjanjiikan pernikahan agar terlihat serius.

Sayangnya, ulah Takashi ini berhasil terungkap oleh para korbannya. Kini, ke-35 wanita yang pernah menjadi pacar Takashi membentuk sebuah ” Asosiasi Korban” dan melaporkannya pada Februari lalu.

Ramai Komentar Netizen

Aksinya Takashi langsung mendapat berbagai respon dari warganet dan langsung heboh.

” Bisakah kau membayangkan membuat jadwal dan rencana untuk mengencani 35 orang sekaligus?,” kata netizen.

” Bukankah lebih mudah untuk mencari pekerjaan?,” tanya lainnya.

” Menjalin hubungan dengan satu orang saja susah.,” sahut netizen lain.

” Dia orang yang jahat, tapi aku iri dengan kemampuannya mengelola waktu,” tambah komentar lain. (Uli)