Debut di GIIAS 2021, Hyundai Creta Menorehkan Catatan Positif

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Kamis, 2 Desember 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Mengikuti gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 selama 11 hari, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 1.477 unit. Model baru pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai Creta mendominasi pemesanan sebanyak 670 SPK.

Selain Hyundai Creta, Palisade mencatatkan 420 SPK, dan mobil listrik dipesan lebih dari 100 unit.

SungJong Ha, President Director PT HMID, Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung GIIAS 2021 di kehadiran pertama kami di ajang otomotif terbesar di Indonesia.

“Kami telah melakukan lompatan besar untuk menjadi salah satu brand terdepan di Indonesia. Selain itu, Hyundai berhasil membangun brand image sebagai pemimpin untuk mobil listrik dan juga produk otomotif yang futuristik,” ujarnya, dilansir dari Liputan6.com (30/11/2021).

Pada kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer PT HMID mengatakan, pencapaian Hyundai tidak lepas dari dukungan pelanggan yang terus memberi masukkan yang berharga.

“Kami sangat senang dengan hasil yang kami dapatkan khususnya untuk Creta yang memperoleh hampir 50 persen dari total penjualan produk Hyundai, ini menunjukkan tingginya kepercayaan pelanggan terhadap produk pertama Hyundai yang kami produksi di Indonesia,” tegasnya.

Hyundai di GIIAS 2021

Sebagai informasi, HMID menawarkan banyak acara dan area interaktif yang dapat dinikmati oleh hampir 150 ribu pengunjung booth Hyundai, seperti Hyundai Bluelink, My Own Creta, Hyundai x Chelsea Game Zone, Hyundai x BTS Interactive Photobooth, E-GMP, Visualisasi Pabrik Manufaktur Hyundai Motor di Indonesia, area Before-Service, dan jaringan dealer resmi Hyundai di Indonesia.

Di ajang ini, HMID menyediakan lahan seluas 2.479 m2 dan menjadikan Hyundai sebagai booth terbesar di GIIAS 2021.

Selain pameran di Booth Hyundai di Hall 5-6, Hyundai juga menghadirkan Hyundai Service Point di area parkir Hall 10. (Uli)