Dealer Sudah Menerima Pemesanan Toyota Raize, Ini Biaya Bookingnya

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Sabtu, 27 Februari 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Mobil Toyota Raize sudah tercatat di dalam Permendagri No. 1 Tahun 2021. SUV mungil tersebut berpotensi akan diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia.

Rumor tersebut pun dikuatkan oleh salah seorang tenaga penjual mobil Toyota di Jakarta Pusat pada redaksi Otosia kemarin (21/2). Ia menyebut bahwa peluncuran Toyota Raize sedang dalam persiapan.

“Saat ini memang unitnya (Toyota Raize) belum ada, tapi akan sampai (di dealer) dalam waktu dekat. Peluncurannya juga tidak lama lagi,” terang tenaga penjual yang tak ingin disebutkan namanya itu, dilansir dari Liputan6.com (25/02/2021).

Menariknya, sudah ada instruksi untuk menerima pemesanan Toyota Raize. Konsumen pun hanya perlu membayarkan tanda jadi atau booking-fee kepada tenaga penjual.

“Pemesanan sudah dibuka, booking-fee cukup Rp10 juta. Soal harga resminya masih belum diinfokan, kemungkinan di antara Avanza dan Rush, sekitar Rp150-250 jutaan,” tambahnya.

“Kalau produksinya di mana, terus terang saya tidak tahu. Kabar-kabarnya diproduksi lokal supaya harganya bisa terjangkau,” pungkas tenaga penjual tersebut. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: