Dealer Resmi DFSK Siap Menyambut Era New Normal

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Rabu, 1 Juli 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Masuk masa new normal, PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek DFSK di Indonesia kembali menjalankan operasional bisnisnya dengan menerapkan sistem protokol kesehatan.

Seluruh masuk wilayah kantor, karyawan wajib menjalani pengecekan suhu tubuh secara berkala. Seluruh karyawan juga wajib menggunaan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun.

Tersedia pula hand sanitizer di berbagai tempat dan memberlakukan shifting kerja agar social distancing bisa diterapkan demi mencegah penularan virus Corona Covid-19.

“Seluruh protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan kantor dan dealer DFSK bertujuan untuk melindungi dan menjaga kesehatan karyawan serta konsumen kami,” kata PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. B, dilansir dari Liputan6.com (29/06/2020).

Perusahaan otomotif asal Cina ini juga menegaskan, tak memberlakukan efisiensi di sektor-sektor vital hingga saat ini. Terbukti, seluruh karyawan kantor pusat dan pabrik sudah kembali bekerja dengan normal.

Dealer DFSK Kembali Memberikan Pelayanan

Penerapan New Normal juga membuat dealer dan bengkel resmi DFSK kembali beroperasi. Memasuki pertengahan Juni tahun 2020, DFSK yang telah memiliki 90 outlet resmi di Indonesia, sudah kembali beroperasi secara maksimal.

Siap melayani kebutuhan konsumen, pelayanan yang diberikan kembali ditingkatkan dengan kualitasnya dan protokol kesehatan di area dealer.

Tak hanya karyawan, seluruh pengunjung dealer juga akan menjalani pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area dealer dan bengkel. Seluruh konsumen juga wajib menggunakan masker saaat memasuki area dealer.

Unit Test Drive Steril

Penyemprotan disinfektan untuk fasilitas bersama seperti kursi, meja, hingga kendaraan display juga dilakukan secara berkala.

Konsumen yang akan melakukan test drive tak perlu khawatir, karena setiap usai digunakan, kendaraan langsung dibersihkan dengan menggunakan cairan desinfektan.

“Konsumen tidak perlu takut dan khawatir ketika datang berkunjung ke dealer karena kami menjalankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 di area dealer kami seluruh Indonesia,” tutup Arviane. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: