Dapat Kado Kotak Perhiasan, Saat Dibuka Istri Cuma Bisa Ngakak

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 1 Mei 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Bagi seorang istri, menerima kado dari suami merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu. Apalagi jika hadiah yang diberikan berupa perhiasan untuk dipakai sehari-hari atau momen tertentu.

Begitulah yang dirasakan seorang wanita asal Malaysia yang kegirangan ketika mendapat hadiah spesial dari sang suami.

Membagikan momen bahagia itu, Junariah Ab Rahman mengungkapkan suaminya tiba-tiba memberikan dua buah kotak merah berlapis kain beludru. Dilansir dari Dream.co.id (29/04/2021).

Mata Berbinar Membuka Kotak Kado

Dalam foto yang dibagikan dan viral di Facebook, tampak satu kotak berukuran kecil, sementara lainnya berbentuk memanjang.

Junariah yakin dua kotak merah berbeda ukuran itu pasti berisi hadiah cincin, kalung, atau perhiasan emas lainnya dari suami tercinta.

Saat membuka kedua kotak merah itu, mata Junariah semakin berbinar-binar. Meski bukan perhiasan seperti harapannya, tapi dia melihat batangan emas berbentuk kubus mini di dalamnya.

Ternyata Isi Kotak Kadonya

” Pagi hari ini, saya kaget saat menerima kotak merah berisi batangan emas,” tulis Junariah dengan bangga di Facebook.

Namun saat menyentuh benda berkilauan berbentuk kubus itu, Junariah terkejut. Ternyata itu bukan emas seperti perkiraannya.

Benda keemasan tersebut ternyata kaldu raya ayam berbentuk kotak yang dibungkus kertas emas. Saking rapinya, hingga menyerupai bongkahan emas batangan.

Korban Kejahilan Suami

Junariah akhirnya paham bahwa dia jadi korban prank suaminya. Meski sedikit kecewa, Junariah hanya bisa tertawa setelah tahu benda yang dikira emas batangan itu ternyata kaldu rasa ayam.

Postingan itu pun viral setelah dibagikan 1.500 kali oleh netizen yang ikut terkejut dengan prank suami Junariah tersebut.

” Ternyata suaminya paham betul dengan rasa favorit istrinya saat masak pakai kaldu instan.”

” Sepintas memang seperti batangan emas betulan, tapi setelah dibuka kok kaldu wkwkwkw.” (Uli)