Dapat Boneka Di Mesin Capit, Tapi Endingnya Bikin Netizen Sedih Sekaligus Ngakak

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 16 Mei 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Mendapatkan bobeka dari claw machine atau mesin capit tidaklah mudah. Butuh kecekatan untuk mengeluarkan boneka agar bisa dibawa pulang.

Banyak orang gagal dan tidak pernah bisa membawa pulang boneka hadiah. Namun tak sedikit pula yang berhasil membawa boneka pulang. Apapun itu, bermain mesin capit memberi pengalaman seru, tentunya.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @dagelan berikut ini. Dalam video itu terlihat seseorang bermain mesin capit.

Video ini membuat sedih tapi juga ngakak, pasalnya orang tersebut berhasil mengambil boneka, namun hadiah itu nyangkut di pojokan dan tak bisa keluar. Dilansir dari Dream.co.id (14/05/2022).

Berhasil Dapat 1 Boneka

Di dalam video terlihat seseorang yang tengah memulai aksinya bermain mesin capit dengan memasukkan koin ke mesin. Setelah itu dengan sigapnya ia langsung memainkan capit yang akan mengambil boneka.

Menariknya, hanya dengan satu kali tembak alias satu kali capitan ia berhasil mendapat satu boneka kuning berwujud kepala bebek yang sangat kecil.

Seperti kejadian langka, boneka yang menggemaskan itu berhasil diambil.

Bonekanya Nyangkut

Namun malang nasib orang ini, ketika boneka dibawa ke bagian keluarnya boneka dan nantinya diambil sang pemilik. Boneka mungil itu justru nyangkut di pojokan mesin.

Gagal Move On, Si Cowok Ngamuk di Pernikahan Sang Mantan, Warga Sampai Usir Paksa

Apalah daya, akhirnya orang tersebut tak bisa mengambilnya dan harus rela kehilangan boneka yang sudah ia perjuangkan untuk mendapatkannya.

Video ini mendapat banyak respon warganet yang gemas, sedih, tapi juga ngakak.

Kejadian langka yang menghibur, banyak yang terpukau tapi juga tertawa terpingkal-pingkal melihatnya.

“ Sedih tapi kok ngakkkaaakkk,” tulis warganet.

“ Wkwkwkw dah dapetnya cuman 1 nyangkut pula wkwkwkw,” tulis warganet.

“ DEMI ALLAH NGAKAK BANGET SAMPE KESELEK LAGI MAKAN,” tulis warganet. (Uli)