Curahan Hati Pelakor: Memang Salah, Tapi Terlanjur Cinta Dan Sayang

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 25 Januari 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sudah tahu perbuatannya salah, tapi seorang pelakor tetap percaya diri untuk mencurahkan isi hatinya di media sosial.

Dia menyadari bahwa sebagai wanita yang mencintai suami wanita lain pasti memiliki risiko. Tapi bagaimana lagi, dia mengaku cinta dan sayang pria tersebut.

Itulah yang diungkapkan kreator TikTok dengan akun @putriefa06. Melalui videonya, dia bercerita soal kondisinya yang harus menerima gelar pelakor, dilansir dari Dream.co.id (24/01/2021).

Sembunyi-Sembunyi Setiap Kali Ketemuan di Hotel

Kepada netizen, kreator bernama Putri itu blak-blakan dia harus sembunyi-sembunyi ketika kencan dengan suami orang di hotel.

” Setiap ketemu di sini (hotel), mencari tempat yang aman biar gak ketahuan istrinya. Karena mencintai suami orang, ketemu juga harus sembunyi-sembunyi,” kata Putri.

Putri sebenarnya tahu bahwa perbuatannya salah. Tapi perasaan tersebut dikalahkan oleh rasa cinta yang mendalam.

Salahkah Mencintai Suami Orang?

Dia tidak tahu sampai kapan petualangan cinta terlarangnya akan bertahan. Dia bilang hanya Tuhan yang tahu akhir dari semuanya.

” Mau bilang salah, tapi aku sudah terlanjur sayang. Entah sampai kapan harus begini dan terus seperti ini? Hanya Tuhan yang tau bagaimana akhir semua ini,” katanya.

Sudah terlanjur cinta dan sayang sama suami orang.

Malah Berharap Suami Istri Itu Bercerai

Mirisnya, Putri berharap agar perselingkuhan itu segera diketahui istri sah dari pria tersebut. Sehingga pria itu bercerai dari istrinya, dan mereka tidak perlu sembunyi-sembunyi lagi untuk bertemu.

” Aku berharap dan berdoa semoga secepatnya istrinya tau tentang hubungan ini. Biar mereka berpisah dan akhirnya dia jadi milik aku seutuhnya donk. I love u suami orang,” kata Putri. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: