Cuma Bocah Sadari Sosok Hitam Di Bawah Pohon Pisang

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 3 Maret 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Menjelajah termasuk aktivitas yang cukup menyenangkan. Apalagi jika penjelajahan tersebut dilakukan secara berombongan.

Baru-baru ini Tim IIIKAFAN melakukan penjelajahan di Halmahera, Provinsi Maluku Utara, dengan nama Ekspedisi Peduli Togutil Halmahera.

Waktu itu salah satu penjelajah yang berada di barisan paling belakang sempat merekam aktivitas rekan-rekannya yang tengah menjelajahi kawasan tersebut.

Namun ketika melihat kembali rekaman videonya, rombongan Tim IIIKAFAN terkejut. Ada penampakan yang cukup jelas saat mereka melakukan penjelajahan, dilansir dari Dream.co.id (02/03/2021).

Terkejut Saat Melihat Kembali Isi Rekaman

Dalam video itu yang dibagikan akun Instagram @makassar_iinfo, awalnya rombongan Tim IIIKAFAN berjalan mengikuti jalan setapak menembus hutan.

Selain pria, dalam rombongan tersebut juga ada dua ibu yang menggendong anak kecil. Ada juga seorang bocah laki-laki dalam rombongan tersebut.

Tetapi, ketika rombongan kecil itu melewati rimbunnya pepohonan pisang, sebuah penampakan muncul di sebelah kanan mereka.

Tanpa Disadari Muncul Sosok Seram Serba Hitam

Penampakan tersebut memperlihatkan sosok misterius berjubah hitam. Tidak hanya jubahnya yang hitam, kulitnya juga tampak gelap menyeramkan.

Ketika rombongan itu melewatinya, sosok itu hanya berdiri tanpa bergerak sama sekali. Sementara rombongan itu tidak menyadari ada sosok seram dekat mereka.

Hanya anak-anak kecil yang digendong yang bisa melihat wujud seram dari sosok hitam di bawah pohon pisang tersebut.

Begini Reaksi Netizen

Postingan ini mendapat reaksi beragam dari netizen. Ada yang mengaku seram dengan penampakan sosok hitam itu. Karena hanya anak kecil yang bisa melihatnya.

” Tuh anak kecil yg digendong bpknya peka juga yah ngeliat gituan smpe bener2 noleh.”

” Perhatikan Itu anak” yg di gendong melihat ke situ terus.”

” Liat. Orang dewasa lewat saja. Tapi anaknya yg digendong liatin trs.”

Namun ada juga yang mengatakan jika penampakan ini hanya settingan. Lantaran bocah kecil dalam rombongan malah tersenyum saat melihat sosok tersebut.

” Hhh, bocilnya(topi kuning) ketawa liat penampakan.”

” Salfok sama bocah yang tau keberadaan nya.” (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: