Cristiano Ronaldo Menjadi Alasan Arthur Melo Terima Pinangan Juventus

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Jumat, 4 September 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Arthur Melo mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo jadi salah satu alasan dirinya menerima pinangan Juventus.

Arthur Melo resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus pada Rabu (2/9/2020) waktu setempat. Arthur didatangkan Juventus dari Barcelona pada akhir Juni lalu, tetapi ia baru bisa bergabung selepas musim kompetisi 2019-2020 usai.

Gelandang asal Brasil itu mendarat di Turin setelah Juventus membayar biaya penebusan 72 juta euro (sekitar Rp 1,16 triliun) plus bonus 10 juta euro (sekitar Rp 174 miliar) kepada Barcelona.

Arthur Melo menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Juventus hingga 30 Juni 2025. Dia akan mengenakan nomor punggung lima (5) Juventus, yang sebelumnya dipakai Miralem Pjanic.

Setelah resmi menjadi bagian skuad Si Nyonya Besar, Arthur merasa mimpinya menjadi kenyataan.

“Ini menjadi hari yang sangat penting bagi saya. Saya berterima kasih kepada keluarga saya, para manajer, Fabio (Paratici) dan semua yang telah menyambut saya,” kata Arthur, seperti dilansir dari Kompas.com (03/09/2020).

“Sebuah keistimewaan bagi saya bisa bermain dengan pemain-pemain hebat di Juve. Bermain dengan Cristiano Ronaldo merupakan mimpi yang jadi nyata,” imbuh pemain 24 tahun itu.

“Juventus telah memutuskan untuk berinvestasi pada saya. Bagi saya, itu adalah alasan untuk antusiasme yang luar biasa. Saya akan melakukan segalanya untuk menghormati komitmen ini,” tuturnya.

Arthur Melo juga merasa terhormat bisa bermain di bahwa arahan Andrea Pirlo. Saya merasa terhormat bermain untuk pelatih seperti Andrea Pirlo,” ucap Arthur.

“Saya tidak sabar untuk memulai perjalanan karier saya bersama Juventus,” ucap Arthur.

Arthur Melo menjadi pemain ketiga yang didatangkan Juventus untuk musim depan. Sebelumnya, Juventus sukses mendatangkan Weston McKennie dan Felix Correia. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: