Crazy Rich Surabaya Ini Rebutan Bayar Tagihan Makan Rp21 Juta

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 19 Februari 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indoliear.com, Jakarta – Jagat media sosial dihebohkan oleh video crazy rich Surabaya yang diunggah oleh akun Tiktok @indrakenz. Dalam video tersebut, ia memperlihatkan momen makan-makan bersama temannya di sebuah restoran.

Kemudian mereka semua menaruh kartu kredit di atas meja resto tersebut. Lalu mereka meminta bill pembayaran kepada waiters, rupanya total mereka makan sebesar Rp21.150.350.

” Totalnya Rp21.150.350,” kata waiters, membacakan total pesanan, dilansir dari Dream.co.id (18/02/2021).

Rebutan Bayar                                

Kemudian waiters pria tersebut diminta untuk memilih salah satu kartu kredit yang berada di atas meja. Kartu yang dipilih maka dia yang harus membayar total pesanan makanan mereka.

” Kita mau rebutan bayar, kan ngga enak ya, jadi masnya pilih. Ini kita udah ngumpulin semua kartu kita,” kata pria berkaos hitam kepada waiters.

” Mudah-mudahan aku yang dapat,” jawab yang lain.

Rp21 Juta Murah

Kemudian waiters itu pun mengambil salah satu kartu dan menyebutkan nama yang tertera di kartu yaitu Indra. Sontak mereka pun sorak sorai mendengar nama Indra yang harus membayar makanan tersebut.

” Rp21 juta mah murah banget,” kata Indra disambut tawa teman-temannya.

Komentar Netizen

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 9,3 juta kali dan mendapat 1 juta likes serta 21.800 komentar dari para netizen.

” Hanya bisa menangis lihatnya,” kata seorang netizen.

” Murah banget, ginjal gw merinding,” timpal yang lain.

” Mending beliin emak gua tiket umrah,” balas yang lainnya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: