Cowok Penderita Covid-19 Kejar Temannya Karena Tak Terima Diledek

FOTO: detik.com/indolinear.com
Sabtu, 11 September 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Mungkin orang-orang di dalam video berikut ini hanya bercanda. Tapi tidak perlu dicontoh karena bisa membahayakan masyarakat. Sebab bisa jadi penularan Covid-19 semakin meluas dengan cara bercanda model seperti ini.

Dalam video yang viral itu terlihat seorang pemuda yang sedang berjemur di depan rumah. Mengenakan kaus dan celana pendek hitam. Bermasker biru. Dia berdiri di bawah sorot mentari sambil bermain gawai.

Pria itu sedang disebut sedang melakukan isolasi mandiri, sehingga tidak bisa mengikuti sholat Idul Adha. Sementara, teman-temannya yang sedang pulang dari tempat sholat Id menggodanya.

” Bercanda level extream,” tulis @undercover.id, salah satu akun yang mebgunggah video tersebut ke Instagram, dilansir dari Dream.co.id (09/09/2021).

Ledek Teman

Dalam video tersebut, terlihat seorang lelaki yang sedang berjalan pulang setelah melakukan sholat Idul Adha menggoda pria yang sedang berjemur itu.

” Jadi gua baru balik solat terus ngeledek temen gua yang lagi covid,” tulis keterangan pada badan video.

Dalam tayangan itu, hanya terdengar tawa dari pria yang merekam video. Kesal diledek, pria yang disebut sedang isolasi itu mengejarnya, seakan berniat untuk menularkan virus corona.

” Berasa dikejar sama zombie anjeeeerrr,” tulis pembuat video.

Aksi itu hanyalah bercanda. Sang pria yang berjemur itu tidak benar-benar menangkap sang perekam video. Meski demikian, guyonan semacam ini bisa saja ditiru orang lain, yang mungkin menimbulkan kontak dengan orang yang terinfeksi corona.

Ramai Komentar Netizen

Viralnya video ini langsung mendapat perhatian dari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak dan geli melihat cara kedua pria tersebut bercanda.

” mantap becandanya memacu adrenaline :(,” kata akun @fauzipangestu.

Aksi Bagi-bagi Nasi di Acara Hajatan Ini Bikin Mual, Kayak Kasih Makan Ayam

” seru bgt kalo positive vibes,” tutur akun @swaggyb6969.

” Pasti tongkrongan nya asik ini.. Keren 👏,” tulis akun @panjiii_goriiii.

” Asik si nih dibawa seru,” sahut akun @syarifudinabas. (Uli)