Copot Bulu Mata saat Konser, Taylor Swift Bikin Netizen Terkagum-kagum

FOTO: wolipop.detik.com/indolinear.com
Kamis, 8 November 2018

Indolinear.com, Sydney – Bagi seorang performer terlebih lagi wanita, makeup menjadi komponen penting saat tampil di sebuah acara maupun konser. Tapi bagi Taylor Swift, penampilan maksimal saat menyanyi tetap jadi hal utama.

Penyanyi 29 tahun ini membuat para penggemarnya terkagum-kagum dengan aksinya di tengah-tengah konser di Sydney, Australia, akhir pekan lalu. Kala itu hujan cukup deras membasahi panggung dan, tentu saja, sang penyanyi sendiri.

Guyuran hujan tak membuat Taylor Swift patah semangat menghibur para penggemarnya. Ia bahkan tak peduli jika makeup di wajahnya luntur dan rusak.

Saat akan membawakan lagu ‘Don’t Blame Me’, sambil berjalan ke depan panggung, Taylor Swift terlihat mencopot bulu mata palsu di mata kanannya. Sambil terus bernyanyi, ia lalu melepas bulu mata palsu lainnya.

Aksi Taylor Swift itu pun mendapat sambutan meriah dari para penonton. Netizen juga memuji langkah berani yang dilakukan penyanyi peraih Grammy Awards itu dilansir dari wolipop.detik.com.

“Bayangkan bisa menangkap salah satu bulu mata palsu Taylor Swift,” tulis netizen di Twitter.

Pengguna Twitter lainnya bercuit, “Taylor Alison Swift benar-benar mencopot bulu mata palsunya dan membawa kita semua ke gereja dan aku tidak akan pernah melupakannya.”

Pujian juga datang dari netizen dengan akun @taylorstanbenx. “Taylor ALISON swift benar-benar mencopot bulu mata palsunya sendiri sebelum menyanyikan nada tinggi di lagu don’t blame me. kalau itu tidak menjadi yang paling hebat dari tur ini aku tidak tahu apa lagi yang bisa.” (pit)

%d blogger menyukai ini: