Conor McGregor Menerima Tantangan Bertinju Oscar De La Hoya

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Sabtu, 9 Mei 2020

Indolinear.com, Jakarta – Petarung Ultimate Fighting Championship ( UFC), Conor McGregor, menerima tantangan bertinju dari Oscar De La Hoya.

Conor McGregor dikenal sebagai petarung bebas yang pernah merasakan berdiri di atas ring tinju. Momen itu terjadi ketika McGregor menghadapi petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, Agustus 2017 lalu.

Pada duel yang berlangsung di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, McGregor takluk di hadapan Mayweather.

Petarung berjulukan The Notorious itu dikalahkan Mayweather melalui Technical Knock Out (TKO) pada ronde ke-10. Kekalahan itu ternyata tidak membuat McGregor kapok.

Buktinya, McGregor justru menerima tantangan bertinju dari peraih emas Olimpiade 1992 Barcelona, Oscar De La Hoya. Hal itu bisa dilihat dari postingan di akun Twitter pribadi McGregor,” Jumat (8/5/2020).

“Saya terima tantangan Anda, Oscar De La Hoya,” tulis McGregor singkat, dilansir dari Kompas.com (08/05/2020).

Sebelumnya, De La Hoya berencana kembali naik ke atas ring setelah terakhir kali bertarung pada 2008 melawan Manny Pacquiao.

Namun, pria yang kini berusia 47 tahun itu tidak menantang sesama rekan seprofesi untuk laga comeback-nya. De La Hoya justru memilih McGregor, yang notabene adalah petarung seni bela diri campuran.

” Conor McGregor, saya menyukainya di octagon, saya menghormatinya, saya mengawasinya sepanjang waktu,” kata petinju berjulukan The Golden Boy itu.

“Tetapi dalam tinju adalah cerita yang berbeda. Itu cerita yang lain lagi,” ujarnya menambahkan.

De La Hoya pun optimistis bisa merobohkan McGregor dalam dua ronde. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

Berita Menarik Lainnya