Coba Empat Tips ini Jika Ingin Kencan Tapi Budget Pas-pasan

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Minggu, 11 November 2018

Indolinear.com, Jakarta – Keinginan membuat pasangan bahagia merupakan impian dari setiap orang. Bukan tanpa alasan, membuat sang kekasih bahagia merupakan salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kelanggengan hubungan kamu dengan sang pujaan hati. Namun terkadang kondisi keuangan tidak selamanya baik. Adakalnya isi dompet kamu sedang kempes karena banyaknya kebutuhan hidup.

Banyak yang beranggapan wanita itu hanya ingin diajak ngedate mewah dan mahal, siapa bilang? Apa gunanya kencan mahal, tapi merasa bosan karena sudah menjadi jadwal rutin. Apalagi bagi kalian yang belum punya penghasilan sendiri seperti mahasiswa. Dilansir dari Liputan6.com (09/11/2018) lalu bagaimana cara agar kamu bisa tetap membahagiakan pasanganmu dengan kondisi dompet tipis?

  1. Menonton Film di Rumah

Hal ini sangat sederhana, nonton film bersama di rumah akan lebih berkesan dan bisa menikmati waktu bersama. Kamu hanya perlu membeli kaset film yang ingin kamu tonton dengan harga murah. Jangan lupa membeli snack untuk cemilan saat film berlangsung.

  1. Ajak Menonton Konser

Siapa bilang menonton konser hanya bisa dilakukan oleh orang kaya. Untuk kamu yang ingin mengajak pasanganmu menonton konser dengan biaya murah bahkan gratis, kamu bisa mencari informasi event musik  yang tidak membutuhkan modal banyak, yang biasanya diadakan oleh sebuah produk yang sedang mengadakan promosi.

  1. Jalan-Jalan ke Pasar Malam

Sesekali coba kamu ajak pasanganmu ke pasar malam. Bisa naik permainan yang ada di sana, makan gulali bersama, dan membeli boneka, akan menjadi pengalaman yang berkesan bagi pasanganmu.

  1. Ajak Makan Malam

Ajak pasanganmu makan malam yang kesannya tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal. Saat ini sudah banyak kedai makanan yang menyediakan makanan murah dengan konsep tempat yang unik dan bisa membuatmu betah berlama-lama di dalamnya. (Uli)

%d blogger menyukai ini: