Cita Citata Terinspirasi Pernikahan Putri Presiden Jokowi

bintangcom/indolinear.com
Minggu, 12 November 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution resmi menikah pada Rabu (8/11/2017) lalu. Pernikahan ini melewati serangkaian prosesi ada Jawa. Melihat hal tersebut, pedangdut Cita Citata pun mengaku terinspirasi untuk menggelar pernikahan yang kental dengan adat tradisional seperti yang ditunjukkan keluarga orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Yang pasti adatnya. Ya menjadi satu inspirasi bahwa kita di sini budaya kita, suku kita banyak banget tapi tetep jadi satu,” ujar Cita Citata di kawasan Terogong, Cilandak, Jakarta Selatan.

Tak sampai di situ, Cita Citata juga kagum akan mental dari kedua mempelai saat pernikahannya ditayangkan secara langsung oleh sebagian besar stasiun televisi di Indonesia. “Luar biasa ya, bisa live se-Indonesia seperti itu sih kayanya bener-bener beban ya. Beban besar ya karena live dan langsung ditonton seluruh Indonesia,” terangnya.

Tak lupa, di hari bahagia sang putri Presiden, pelantun lagu Goyang Dumang itu pun memanjatkan doa. Cita Citata berharap, pernikahan yang disaksikan langsung oleh sebagian besar masyarakat Indonesia itu bisa langgeng sampai akhir hayat. “Doanya pastinya mudah-mudahan langgeng bahagia selalu,” tandasnya.

Bobby Nasution disaksikan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu membacakan janji nikah setelah melaksanakan ijab kabul di Gedung Graha Saba, Sumber, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11).

Seperti yang diketahui, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sudah resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada Rabu (8/11/2017) pagi di kota Solo. Nantinya, pesta pernikahan mereka akan kembali berlangsung di kampung halaman Bobby Nasution dengan adat Tapanuli dalam waktu yang tidak lama lagi. Cita Citata pun mendoakan semoga mereka langgeng. (Gie)