Cinta Crazy Rich Ditolak Padahal Si Cewek Dibelikan Lamborghini

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Selasa, 21 Juni 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, China – Seorang pria di provinsi Hunan, China selatan, menghadiahi wanita pujaannya dengan mobil Lamborghini yang terkenal berharga fantastis.

Namun siapa sangka, hadiah lamaran tersebut lantas ditolak sang kekasih. Ini menjadi bukti bahwa terkadang uang bukanlah segalanya. Pria crazy rich itu bahkan meluapkan emosinya saat si wanita pergi meninggalkannya.

Video momen lamaran tersebut dibagikan oleh kanal YouTube South China Morning Post dan lantas viral di berbagai laman media sosial.

Simak video dan ulasan selengkapnya berikut ini, seperti dilansir dari Merdeka.com (20/06/2022).

Kenal 100 Hari, Langsung Dilamar Crazy Rich

Seorang crazy rich asal Hunan, China membagikan momen romantis untuk sang pujaan hati. Ia membawa sebuket bunga besar, mobil Lamborghini warna oranye yang dihiasi banyak balon berbentuk cinta.

Ia mengaku bahwa sudah jatuh cinta sejak awal mengenal dan memantapkan hati setelah 100 hari bersama.

“Aku sangat menyukaimu. Aku harap kamu bisa menikah denganku. Kamu yang selalu aku pikirkan. Menikahlah denganku, kumohon. Aku jatuh cinta padamu sejak pandangan pertama aku menatap matamu. Aku sudah mengenalmu selama 100 hari. Kumohon, bersamaku,” kata si pria.

“Menikahlah dengannya, menikahlah dengannya,” teriak para pria di sekeliling.

Kendati demikian, hadiah mobil Lamborghini justru ditolak oleh gadis asal Rusia tersebut. Meski telah diiming-imingi dengan berbagai bujuk rayu, wanita yang tak disebutkan namanya itu tetap tidak mau menerima pinangan sang pria.

“Aku membelikan mobil kesukaanmu. Aku bisa membelikanmu apa pun yang kamu mau. Aku sangat menyukaimu,” tegas si pria.

“Berhenti memaksaku. Aku tidak suka ini. Aku tidak mau ini. Maafkan aku,” pinta si wanita.

“Dengarkan aku, aku bisa memberikan apa pun yang kamu mau. Aku sudah membelikanmu mobil. Apa lagi yang kamu mau? Maukah kamu menikah denganku?,” tanya si pria.

Emosi Usai Ditinggalkan di Tengah Keramaian

Wanita Rusia berambut panjang itu tetap saja menolak, meski dirayu akan diberikan apa pun yang diinginkan.

“Aku tidak mau ini. Kita tidak bisa satu sama lain. Kumohon, jangan lakukan ini lagi. Aku tidak suka ini. Jangan lakukan ini, aku benar-benar minta maaf,” kata si wanita.

Tapi si pria tetap kekeuh memperjuangkan cintanya. Sampai akhirnya si wanita tegas dan meninggalkan si pria di tengah keramaian. Mendengar penolakan tersebut, ia lantas meluapkan emosi dan menendang fasilitas umum di sekitar.

“Saya punya uang, saya kaya. Saya bisa membelikanmu mobil seperti ini. Saya bisa memberimu apa saja yang kamu mau. Menikahlah denganku, menikahlah denganku. Jangan tinggalkan aku, menikahlah denganku,” ujar pria itu.

“Lalu kenapa jika kamu kaya,” tegasnya meninggalkan.

Banjir Komentar Warganet

Video berdurasi 2 menit 13 detik itu lantas viral dan dibagikan ulang di media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @merindink. Pemuda kaya yang terobsesi pada wanita pujaannya itu harus menanggung malu di hadapan publik karena ditolak.

“πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kalau aku aku terima ajah dulu ,ketidakcocokan bisa di atur πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,” tulis akun @fitrimuhadi.

“Perlu dibalik juga.. segalanya mungkin perlu uang tapi uang bukan segalanya,” komentar akun @adiantara622.

“Definisi harta bukanlah segalanya πŸ˜‚,” komentar akun @amkiasyafa.

“Dari sini kita tau bahwa enggak selamanya harta memenangkan cinta,” tukas akun @bangiyus666.

“Ada yaaa cwek nolak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,” tulis akun @kiyagilbyalea_85.

“Saat seorang pria mempunyai bnyak uang dia terlihat seperti membutuhkan bnyak wanita. Tetapi saat wanita mempunyai banyak uang dia terlihat seperti tidak membutuhkan seorang pria,” tukas akun @nuryadiniman94. (Uli)