Chua Kotak Keguguran

Jumat, 8 Mei 2015

Bassist grup Band Kotak Swasti Sabdastantri atau yang biasa di kenal Chua Kotak di timpa kesedihan setelah dirinya mengalami keguguran. Meski mengaku sedih, dirinya berusaha ikhlas.

”Ini pertama kali juga aku ngaba­rin. Kemarin hamil yang ke­dua. Mungkin sekarang belum rezeki lagi,” ujar Chua sedih saat ditemui di kawasan Senen, Jakarta Pusat, kemarin.

Meski berduka, Chua tidak mau memperlihatkan kepada awak media. Ia berusaha untuk tetap optimis menjalani ke­hidupannya seperti sediakala.

”Nggak boleh disesali. Aku yakin itu terbaik,” iklasnya.

Alih-alih mendramatisir kegu­guran yang dialami, Chua pun kembali beraktivitas seperti sedia kala.

”Nggak kayak teleno­vela yang bercucuran air mata kaliii, ya biasa saja,” jelasnya.

Chua pun merasa cukup ba­hagia dengan adanya support dari kawan-kawannya. Apalagi belakangan ini grup musik yang dinaunginya meraih pre­tasi di tingkat internasional.

”Bentuk support kita membe­rikan waktu Chua untuk istira­hat. Aku perempuan, memang aku belum pernah ngerasin hamil,” kata Tantri.

Ya, di tengah kevakumannya di industri musik, Chua bersama kotak melantunkan lagu anak-anak berjudul Jagalah Bumi. Lagu yang dijadikan sountrack serial animasi berjudul Boboiboy tersebut tembus ke pa­sar Asia.

Bahkan sebelum dirilis, sing­le tersebut mendapat respon positif dari Kerabat Kotak.

”Kemarin break lagi hamil. Harus istirahat, fisik aku kuat, tetapi kandungan lemah, ma­kanya harus istirahat. Dan Band ini memang band kelu­arga, jadi boleh. Nah sekarang aku hadir lagi. Kemarin cuti dua bulan,” ceritanya.

Lagu bergenre anak-anak ini pun seakan menjadi pelampia­san bagi Chua untuk tetap kembali berjuang mendapat­kan anak. Dirinya sangat antu­sias mempromosikan single lagu tersebut.

”Saya mempunyai ling­kungan yang sangat baik. Itu yang membuat kita saling sup­port,” tandasnya.

Tag Terkait: