Check Out Kamar Hotel, Si Cowok Tinggalkan Benda yang Bikin Petugas Bergidik!

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Kamis, 6 Januari 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Tak sedikit aksi unik tamu hotel yang sukses bikin geleng-geleng kepala. Salah satunya aksi seorang pria yang meninggalkan sebuah benda seperti mayat sebelum check out.

Tentu saja hal ini membuat petugas hotel merasa kaget nantinya. Terlebih, mereka membuat mayat dari sejumlah bantal dan diletakkan diatas lantai.

Namun, aksi tak biasa ini pun mendapat beragam tanggapan dari warganet. Banyak yang tak setuju dengan apa yang telah mereka lakukan tersebut, dilansir dari Dream.co.id (04/01/2022).

Aksi nyeleneh

Video ini dibagikan akun TikTok @saya.ghani. Dalam unggahan berdurasi 15 detik itu, ia memperlihatkan seorang pria yang tengah membuat susunan bantal agar tampak seperti mayat.

Bantal-bantal itu pun ditutupi oleh selimut berwarna merah. Mereka juga meletakkannya diatas lantai tepat disamping tempat tidur.

“ Kita mau check out, bikin mayat isi bantal,” tulisnya dalam keterangan video.

Setelah selesai melakukan aksinya, mereka pun segera meninggalkan hotel tersebut.

“ Kebayang pas ngeberesin, pak bangun pak, kok diem, ajg meninggoyy,” tulisnya kembali.

Komentar warganet

Sontak saja unggahan tersebut menuai beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang merasa jika perbuatan mereka itu tidaklah benar. Namun, ada pula warganet yang merasa terhibur dengan aksi kedua pria tersebut.

“ Janganlah begitu, kasian kalo petugasnya punya sakit jantung trus meninggal karna kaget, gimana tuh dosanya dikalian loh, kesian,” tulis mytatitka.

“ Isengnya kebangetan an****g,” tulis Syahril Ramadhan.

“ Semangat nama anda diblacklist dari pihak hotel,” tulis awmerin.

“ Kebayang ga kalo petugas dan semua karyawan ga ada yg berani buka trus lapor polisi wkwk,” tulis Iya.  (Uli)

loading...