Cewek Joget Heboh Depan Pengantin, Reaksi Tamu Di Pelaminan Disorot

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 3 Juli 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Belakangan beredar video seorang wanita cantik berjilbab berjoget di depan pengantin dan para tamu undangan. Aksinya tersebut langsung mendapat sorotan dari warganet.

Aksi wanita tak diundang ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok @riweuhmom saat dirinya menghadiri acara pernikahan.

” Waktu dan tempat di persilahkan untuk bully shayyyy,” tulis akun tersebut dalam narasi videonya, dilansir dari Dream.co.id (01/07/2021).

Nekat Joget

Dalam acara tersebut, ia mengenakan busana kondangan warna putih dan tas kecil tiba-tiba nyelonong naik panggung. Padahal sempat diingatkan oleh panitia untuk tidak naik ke panggung pengantin lantaran di sana masih banyak tamu yang memberikan ucapan selamat.

Pada awalnya kedua mempelai terlihat tengah sibuk melayani para tamu undangan yang hendak mengucapkan selamat dan berfoto bersama. Sementara itu, perlahan dari bawah panggung wanita berhijab itu naik ke pelaminan mencari tempat untuk berjoget.

Bikin Tamu Undangan Buru-buru Turun

Ia kemudian berjoget di tengah-tengah kerumunan tamu undangan dan diantara kedua mempelai di atas panggung. Terlihat ia juga meliuk-liukkan badannya.

Wanita berhijab itu tidak malu berjoget heboh di depan para tamu undangan dan kedua mempelai.

Aksi ini langsung membuat sejumlah tamu undangan bergegas turun dari pelaminan. Sedangkan wanita berhijab itu itu mendekati kedua mempelai dan berjoget dekat mereka. Bahkan wanita berhijab itu sempat membuat pengantin wanita terkaget lantaran ia berjoget disampingnya.

Beberapa tamu undangan sempat tertawa melihat aksi nekatnya dan beberapa lainnya terlihat kebingungan.

Ramai Komentar Netizen

Video itu langsung viral di media sosial dan langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen.

” Gx punya malu…..tuh cewek…..?,” ujar netizen.

” Tiktok bener2 ngerusak moral yah..,” balas akun lainnya.

” Korban TikTok,” timpal netizen lain.

” Sopan sopan lah dikit,” balas netizen. (Uli)