Cerita Viral Pria Punya Delapan Istri, Hidup Rukun Dan Tinggal Serumah

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 4 April 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Praktik poligami umumnya ditentang oleh kaum wanita. Namun tidak demikian dengan yang terjadi di Thailand berikut ini.

Seorang seniman tato di sana baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik gara-gara menikahi delapan wanita.

Uniknya, kedelapan istrinya itu hidup rukun dan tinggal dalam satu atap bersama seniman tato bernama Ong Dam Sorot tersebut.

Hebatnya lagi, semua wanita yang dinikahi oleh pria yang akrab disapa Sorot ini rata-rata berusia muda dan parasnya cantik.

Status perkawinan Sorot yang kontroversial itu menarik perhatian acara reality show sebuah stasiun TV lokal.

Dalam acara yang juga tayang di kanal YouTube resmi stasiun TV itu, Sorot memperkenalkan masing-masing istrinya.

Selain itu dia juga menceritakan bagaimana dia bertemu dengan masing-masing delapan istrinya untuk pertama kalinya.

Sorot mengaku dia dan kedelapan istrinya bisa hidup rukun dalam satu rumah karena dia menganggapnya sebagai sebuah keluarga besar yang bahagia, dilansir dari Tribunnews.com (02/04/2022).

Awal Mula Pertemuan dengan 8 Istrinya

Sorot bertemu istri pertamanya, Nong Sprite, di acara pernikahan temannya. Saat itu Sorot langsung mengutarakan keinginan untuk menikahinya.

Pria yang terlihat masih muda ini bertemu istri kedua, Nong L, di pasar, sedangkan istri ketiga, Nong Nan, di rumah sakit.

Lucunya, Sorot bertemu istri keempat, kelima, serta keenam melalui tiga aplikasi sosial media yang berbeda, yaitu Instagram, Faceboo, dan TikTok.

Istri ketujuh, Nong Film, saat Sorot mengunjungi kuil Phra Pathom Chedi bersama ibunya. Adapun istri kedelapan dan terakhirnya, Nong Mai, Sorot temui saat berlibur di Pattaya bersama empat istrinya.

Begini Tanggapan Delapan Istrinya

Ketika ditanya bagaimana pandangan dan alasan mereka mau menikah dengan Sorot yang sudah memiliki istri, hampir semua memiliki jawaban yang sama.

Kedelapan wanita itu menggambarkan suami mereka sebagai pria paling baik dan paling perhatian di Bumi. Sorot juga dianggap pandai bergaul dan ramah.

” Dia mungkin pria paling perhatian dan penyayang yang pernah kami lihat. Dia memperlakukan kami dengan adil sehingga tidak ada yang perlu dipertengkarkan,” jawab kedelapan istri Sorot.

Blak-blakan tentang Masalah Ranjang

Dua istri Sorot saat ini sedang hamil. Sebelumnya, Sorot sudah memiliki seorang putra dari istri pertamanya, Nong Sprite.

Kedelapan wanita ini tidur di empat kamar tidur. Bagaikan sebuah hotel, masing-masing kamar tidur itu berisi dua orang.

Mereka akan menunggu giliran untuk berbagi tempat tidur dengan Sorot, dan tidak ada yang protes dengan ‘sistem’ seperti itu.

Hati Wanita Mana yang Tak Perih Harus Berbagi?

Namun masih banyak yang penasaran, bagaimana mungkin istri pertama Sorot bisa ‘iya-iya’ saja ketika lelaki itu membawa perempuan lain ke rumah hingga mencapai 7 orang?

Pasti ada penjelasan lain yang mungkin masuk akal. Masalahnya, hati wanita mana yang tidak perih jika cinta satu-satunya harus terenggut dan terbagi hingga tujuh bagian.

Nong Sprite yang menjadi istri pertama mengatakan dia tidak masalah saat Sorot mengutarakan keinginan untuk menikahi Nong L.

” Saya sangat mencintainya, begitu juga dia. Dia pria yang penuh perhatian dan selalu membicarakan terlebih dahulu apa yang jadi keinginannya kepada saya.

” Saya setuju dengan niatnya asal dia membawa calon istri keduanya itu ke rumah supaya saya bisa mengenalnya terlebih dahulu,” kata Nong Sprite.

Sementara istri Sorot lainnya saat diberi pertanyaan yang sama, memberikan jawaban yang hampir serupa.

Intinya mereka tidak mempermasalahkannya karena Sorot adalah sosok suami yang menawan, penuh perhatian, dan bisa menjaga mereka.

Ingin Semua Istri Berlaku Jujur

Sementara itu, Sorot mengungkapkan jika dia sangat terbuka dan ingin kedelapan istrinya jujur dengannya.

Jika salah satu atau dua istrinya tidak betah dan memiliki ketertarikan dengan pria lain, Sorot meminta mereka untuk bicara dengannya.

Sorot akan bertanya kepada mereka tiga kali apakah yakin ingin berpisah, dan jika mereka mengatakan ‘ya’, mereka bisa berpisah dengan damai.

Namun, sejak menikah Sorot, kedelapan wanita itu belum ada satu pun yang meminta untuk berpisah dari pria tersebut.

Bisa Punya 8 Istri Cantik karena Kaya?

Sorot juga membantah kalau dia dari keluarga kaya raya hingga bisa menikah dengan delapan wanita. Apalagi rata-rata mereka masih muda dan berparas cantik.

Sorot malah memberitahu jika para istrinya juga ikut bekerja untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Ada yang jualan kosmetik, makanan, hingga kerajinan tangan.

Kehidupan Sorot yang kontroversial memicu perdebatan sengit di kalangan netizen. Ada yang kagum karena Sorot bisa menikahi wanita muda yang cantik-cantik.

Sementara yang lain malah merasa kasihan karena Sorot harus menghidupi tidak hanya anak, tapi juga kedelapan istrinya. (Uli)

loading...