Cerita Sedih Hari H Pernikahan, Katering Tak Datang Keluarga Kelabakan

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Kamis, 8 April 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Bagaimana jika pesta pernikahan yang seharusnya jadi salah satu momen paling berkesan dalam hidup justru berubah menyedihkan? Kisah sepasang pengantin baru yang diduga ditipu oleh jasa penyedia katering tepat di hari H acara, viral beredar di media sosial.

Dalam video yang dibagikan, disebutkan jika pihak vendor katering mendadak tak mengantarkan pesanan makanan di hari resepsi pernikahan. Alhasil, meja-meja yang sudah disediakan pun terlihat sangat kosong.

Hal tersebut tentu membuat kedua mempelai dan anggota keluarga harus menahan malu sekaligus kelimpungan mencari solusi makanan untuk para tamu undangan. Dilansir dari Merdeka.com (06/04/2021),Berikut ulasannya:

Pengantin Diduga Ditipu Vendor Katering

Cerita memilukan tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun TikTok @luthfiazhars, Minggu (4/4) lalu. Dalam video yang dibagikan, merekam momen resepsi pernikahan yang diadakan secara outdoor dengan konsep pesta kebun berubah menjadi kacau.

“Ketika momen bahagia berubah jadi sedih,” tulis keterangan unggahan.

pengantin diduga ditipu katering

Dalam keterangan unggahan disebutkan jika pihak pengantin mengaku ditipu oleh vendor katering yang tak mengantarkan pesanan makanan tepat di hari H acara. Sehingga, terlihat dalam video meja-meja besar yang sudah disiapkan nampak kosong melompong hanya berhiaskan vas bunga saja.

“HARI H NIKAH TERNYATA DITIPU CATERING,” tulis keterangan unggahan.

Keluarga Sibuk Cari Solusi

Kejadian itupun lantas membuat pihak keluarga mempelai kelimpungan mencarikan solusi agar tetap bisa menjamu para tamu undangan yang hadir.

“KELUARGA SIBUK SEMUA CARI SOLUSI,” tulis keterangan.

Beruntung, secara mendadak pihak keluarga berhasil menyediakan nasi box yang dipesan dari restoran sekitar lokasi. Namun, disebutkan jika restoran tersebut juga tak bisa meng-cover semua pesanan karena kehabisan waktu.

“AKHIRNYA DAPAT NASI BOX DI RESTO SEKITAR LOKASI TAPI GABISA FULL COVER KARENA WAKTU,” tulisnya.

Korban Menunggu Konfirmasi dari Pihak Katering

Menurut keterangan unggahan, pihak pengantin diduga ditipu sebuah jasa penyedia katering bernama Ekarisma Catering yang berlokasi di Jakarta.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, pemilik akun @luthfiazhars menyebut jika ia dan pihak keluarga tengah menunggu itikad baik dari pelaku diduga penipu tersebut untuk menyelesaikan permasalahan.

“Ditunggu itikad baiknya, jgn kepo doang terus ngeblock, kita ga minta uangnya, dari pada hidupnya ga tenang, tolong jgn ada korban lg, udh banyak korban lain laporan ke saya dan siap selesein baik2. Buat yg lain mau pd nikah, lebih berhati2 aja,” tulisnya dalam keterangan unggahan di akun Instagram @luthfiazhars. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: