Cerita Pengantin Wanita Merajut Gaun Pernikahan Sendiri Selama 9 Bulan

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 14 Agustus 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Mengenakan gaun cantik dan istimewa di hari pernikahan jadi impian para mempelai wanita. Gaun yang dipilih biasanya berasal dari butik atau dibuat custom oleh penjahit.

Pernah membayangkan seorang pengantin membuat sendiri gaun pernikahannya dengan dirajut selama 9 bulan? Esther Andrews dari Amerika Serikat (AS) menceritakan pengalamannya merajut sendiri gaun pengantin yang diimpikannya.

Esther memang berprofesi sebagai desainer gaun pengantin. Untuk membuat gaun impiannya, Esther butuh lebih dari 6,5 km benang rajut

” Aku merajut sendiri gaun pengantinku di subway New York selama 9 bulan, dan ini perjalananku,” tulis Esther dalam unggahan pada 15 Juni 2021 lalu, dilansir dari Dream.co.id (13/08/2021).

Gaun tersebut punya hiasan kerutan, lengan panjang, dan garis leher bentuk V. Esther mengungkap bahwa tema pernikahannya adalah luar angkasa. Sementara untuk gaunnya, Esther ingin menambah hiasan berupa tomat ukuran kecil.

” Inspirasinya adalah bajak laut luar angkasa bertemu gadis tomat, karena ini lucu dan menyenangkan,” tulisnya.

Esther baru menyelesaikan gaun pengantinnya sehari sebelum pernikahan. Ia juga sempat merasa cemas jika gaun yang dirajutnya tidak cukup dipakai. Meski tidak biasa dipilih oleh wanita di hari pernikahan mereka, gaun itu terlihat cantik dan cocok dengan kepribadian Esther karena ia sendiri yang mendesain dan membuatnya.

” Aku akan selalu menghargai gaun ini dan waktu yang aku gunakan untuk membuatnya,” tulis Esther lagi.

Untungnya, gaun milik Esther selesai tepat waktu dan muat dipakai. Selain itu, Esther juga membuat baju untuk calon suaminya yang bentuknya mirip baju astronot. Sejak dibagikan, video gaun pengantin Esther di TikTok tersebut banjir pujian dari warganet.

Selain itu, pengantin pria juga ikut meninggalkan komentar. ” Agar kalian tahu, akulah suaminya. Dan jika kalian pikir aku beruntung, kalian bahkan belum tahu setengah dari itu,” tulis akun @zacharyandrews585.

” Ini sangat imut, kreatif, dan menyenangkan,” komentar seorang warganet. ” Pernikahan di Amerika yang paling kreatif dan unik yang pernah aku lihat,” komentar warganet lainnya. (Uli)