Cerita Lucu Ayah Pakai Gamis Naik Skuter Me Masjid

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 14 Maret 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Warganet dibuat ngakak dengan unggahan akun Twitter @tahoeboelatenaq pada 25 Desember 2019 lalu. Akun itu mengunggah video yang menampilkan sang ayah hendak pergi ke masjid.

Video itu memperlihatkan sang ayah yang hendak ke masjid menggunakan skuter listrik dengan memakai gamis dan peci putih.

” Ini ayahku, bayangin tiap adzan mau ke mesjid naik ginian pake koko putih panjang, apalagi kalo lagi shalat magrib, isha, sama subuh,” tulisnya, dilansir dari Dream.co.id (13/03/2020).

ini ayahku, bayangin tiap adzan mau ke mesjid naik ginian pake koko putih panjang : ) apalagi kalo lagi shalat magrib, isha, sama subuh : ). Mana pernah jatuh lagi, terus dia pake kelempar segala 🙂 bayangin putih putih malem-malem tiba-tiba kelempar terbang jatuh : ) pic.twitter.com/jFWYzNBxk0

Karena menggunakan skuter listrik dan suasana gelap, si ayah nampak melayang seolah seperti hantu di film-film. Hal itu juga membuat orang yang melihatnya menjadi ketakutan.

” Mana pernah jatuh lagi, terus dia pake kelempar segala, bayangin putih putih malem-malem tiba-tiba kelempar terbang jatuh,” kata dia.

Menurutnya, kelakuan sang ayah sempat membuat kaget pengendara mobil. Pengendara itu mengira ayahnya makhluk halus.

” Pernah ada yang kaget, mobil lagi belok pas-pasan sama ayahku, yang naik mobil kaget, ayahku cengengesan,” ucap dia.

Komentar Warganet

Unggahan tersebut dibanjiri berbagai komentar.

” @tahoeboelatenaq dan @nabilamaycellaa. Sama kek ibuku tiap tahajudan pergi ke masjid brangkatnya pake mukenah putih2, mana masjid sama kuburan hadap2an. Jadi rumor nyebar di perumahan ada pocong tiap jam 3 malem kluar dr jalan depan rmhku ke arah kuburan, ibuku jg takut sampe akhirnya sadar ternyata diri sendiri,” balas @maharanitnd.

” @tahoeboelatenaq dan @sy_onafi. merinding sekuternya warna item lg gakeliatan jd kek tebrang,” kata @matchachiya.

” @tahoeboelatenaq. Ayahku selalu pake item2, pernah pas aku baru bangun tiba2 di ruang sholat ada item2 berdiri, kaget aku kirain malaikat izrail,” ujar @Sintiarachma. (Uli)

INDOLINEAR.TV