Cerita Istri ‘Hambar’ Meski Bergelimang Harta Dan Sayang Dari Suami

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 5 Juni 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Menikah kemudian menjalani kehidupan rumah tangga ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Banyak yang ‘ngebet’ nikah tapi ujungnya menelan rasa kecewa.

Kreator TikTok bernama Rheva bercerita pengalaman temannya yang sudah menikah tapi pernikahannya terasa hambar karena dia tak bisa mencintai suaminya.

Padahal, usia pernikahan temannya Rheva itu sudah berjalan selama enam tahun. Tapi rasa cinta kepada suaminya seperti tidak bisa keluar secara ikhlas dan tulus, dilansir dari Dream.co.id (03/06/2021).

Cerita Istri Tak Bisa Mencintai Suami Meski Harta dan Kasih Sayang Melimpah

Gadis pemilik akun TikTok @rheva92sept itu mengatakan jika temannya dan si suami sudah memiliki anak.

” Aku punya temen dia cerita sama aku kalau dia nggak bisa mencintai suaminya padahal mereka udah nikah 6 tahun dan punya anak,” tulis Rheva di videonya.

Rheva bahkan menggambarkan temannya itu bagaikan hidup di negeri dongeng karena semua permintaannya selalu dituruti. Si suami memperlakukan istrinya seperti seorang ratu.

Sudah Diperlakukan Bagai Ratu, Pertengkaran Juga Jarang

Namun dia tetap merasa ‘hambar’ dengan suaminya. Temannya Rheva merasa heran mengapa tidak bisa mencintai suaminya meski sudah bersama selama 6 tahun.

” Rasanya masih hambar. Suaminya memperlakukannya sebagai ratu. Dia seperti hidup di negeri dongeng yang jika dia menginginkan sesuai suaminya selalu mengiyakan,” katanya.

Anehnya, selama 6 tahun pernikahan, mereka hanya dua kali bertengkar karena suaminya memang sangat mencintai teman Rheva tersebut.

” Tidak ada kata tidak, sampai dia ngerasa kenapa dia tidak bisa mencintainya (suaminya),” ujar Rheva.

Dijadikan Pelajaran Hidup

Dari kisah temannya tersebut, Rheva bisa mengambil pelajaran yaitu dicintai pun tidak enak rasanya kalau tidak bisa membalasnya.

” Aku lebih bersyukur atas apa yang ada dalam hidupku sekarang. Pelajaran bisa kita ambil dari orang lain,” pungkas Rheva.

Postingan Rheva pun menjadi viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 2,3 juta kali dan mendapat lebih dari 9.700 komentar.

Begini Komentar Netizen yang Bijaksana

Dengan ilmu cocokologinya, netizen pun mencoba memberi pandangan mereka di kolom komentar tentang masalah yang dihadapi teman Rheva.

” Sebenarnya bukan tidak cinta tapi gengsinya terlalu tinggi sehingga cinta dihatinya pun tidak dia akui.. nanti kalo suaminya sudah tiada baru deh.”

” Aku pernah difase tmnmu kak, ternyata bukan aku ga cinta, tp aku yg kurang bersyukur, bersyukurlah maka kau akan mencintai.”

” Fix. gak ada hubungan antara pernikahan dn cinta… km bs nikah dgn siapapun tp km nggak bs menetapkan cintamu untuk siapa. huhuhu.”

” Bercukupan udah, anak udah, cinta suami yg besar udah, & itu masih kurang. coba dia bljar bersyukur, rmh tangga beda ma pacaran, aplgi dah punya anak.” (Uli)