Cerita Horor Rumah Yang Ditempati Makhluk Halus, Sajadah Sampai Terlempar

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 28 Oktober 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Malaysia – Gangguan makhluk halus ataupun jin bisa disebabkan oleh berbagai macam. Salah satu penyebab yang bisa mengundang kehadiran makhluk halus ke rumah adalah adanya koleksi patung, gambar manusia, alat musik dan sebagainya.

Seperti sebuah cerita yang dibagikan oleh pengguna Twitter Malaysia TonyStarkMelayu. Dia mengungkapkan bahwa rumahnya pernah ‘dikunjungi’ makhluk halus tanpa diundang.

Bahkan, dia sendiri pernah bertemu makhluk menyeramkan itu beberapa kali di rumahnya dalam situasi yang sangat menakutkan! Dilansir dari Dream.co.id (26/10/2020).

3 Kali Bertemu Makhluk Halus di Dalam Rumah

Netizen bernama Tony itu mengatakan gangguan di rumahnya awalnya bersifat ‘ringan’ saja. Misalnya, makhluk halus itu secara sengaja muncul untuk menampakkan diri di hadapannya dan anggota keluarga yang lain.

Mula-mula Tony melihat penampakan wanita berambut panjang ketika dia berusia 10 tahun. Saat itu Tony sedang berada di dalam kamar mandi.

” Waktu itu saya ingin membuka keran air. Dan saya melihat makhluk itu melalui pantulan di keran.

” Dia betul-betul berada di belakang saya. Tapi saya tak rasa takut atau apa karena mungkin masih kecil,” kata Tony.

Dari Kilatan Petir

Penampakan kedua terjadi saat Tony berada di kamar tidurnya. Saat itu sekitar jam 2 pagi dan dia terbangun karena mendengar suara guntur yang hebat.

” Dari kilatan petir, saya melihat makhluk yang sama seperti sebelumnya. Dia berdiri di ujung tempat tidur,” katanya.

Ketiga kalinya, Tony melihat penampakan saat dia sedang sedang belajar untuk ujian. Waktu itu dia sudah kuliah.

” Biasalah, anak laki-laki pulang selalu larut malam. Waktu itu jam 2 atau 3 pagi, saya pulang ke rumah dan melihatnya di dekat tiang rumah.

” Makhluk itu seolah sedang menunggu kepulangan saya,” kata pemuda yang kini berusia 27 tahun itu.

Gangguan Semakin Menyeramkan

Tiga kali bertemu makhluk halus yang sama, Tony akhirnya tergerak untuk memberi tahu ibunya. Ternyata ibunya juga pernah melihat makhluk yang sama beberapa kali di dalam rumah mereka.

Menurut Tony, sejak dia menceritakan penampakan tersebut kepada ibunya, gangguan di rumah mereka semakin meningkat.

” Jika sebelum ini hanya menampakkan diri, makhluk itu sudah mulai berani mengacau. Contohnya, beberapa kali TV menyala sendiri, dan apabila malam, akan dengar bunyi ketukan pintu.

” Gangguan paling seram seingat saya, ketika itu saya bentang sajadah karena keluarga mau sholat jemaah. Sambil menunggu yang lain, tiba-tiba sajadah yang dibentang rapi itu berserakan. Sebagian ada yang terlempar ke tepi,” ceritanya.

Rumah Diruqyah untuk Mengusir Makhluk Halus

Melihat hal itu, ayahnya membuat keputusan untuk melakukan proses ruqyah sendiri di rumah untuk mengusir makhluk tersebut.

” Ayah memang pandai mengobati orang dengan bacaan Alquran. Jadi kami buat sendiri saja. Selama tujuh malam berturut-turut kami buat ruqyah di rumah.

” Bermula sebelum Maghrib, kami taburkan garam beserta lada hitam sekeliling rumah. Selepas sholat Maghrib, kami lakukan sholat hajat.

” Alhamdulillah, tidak ada lagi gangguan di rumah hingga sekarang,” ujar pemuda ini menceritakan kembali kejadian yang berlaku pada tahun 2013 itu.

Sudah Lama Menghilang, Makhluk Itu Muncul Lagi

Namun makhluk itu kembali muncul di hadapannya kira-kira enam bulan lalu. Waktu itu sekitar tengah malam, Tony sedang mengemudikan mobil sambil berbicara melalui ponsel.

Saat itu Tony dalam perjalanan pulang dari tempat kerja ke rumah, yaitu kira-kira pukul 11 malam. Dia melihat kelebat makhluk itu duduk di kursi belakang.

” Saya tenang saja dan dia cuma memerhatikan saya. Sampai di rumah, sebelum masuk saya baca Bismillah, bersihkan diri dan kemudian tidur.

” Besoknya saya minta izin tidak masuk kerja karena badan demam. Mungkin saya terkejut setelah sekian lama tidak melihatnya,” katanya.

Tips Mengusir Makhluk Halus dari Rumah

Kejadian yang cukup menyeramkan di dalam mobil itu merupakan terakhir kalinya Tony melihat makhluk tersebut.

Tony kemudian membagikan tips agar makhluk halus atau jin tidak datang dan tinggal di rumah tanpa diundang.

  1. Buang semua gambar makhluk hidup yang digantung di dinding rumah.
  2. Buang semua patung atau boneka.
  3. Sering-sering membuka pintu dan jendela.
  4. Lantunkan azan di dalam rumah dan lakukan sholat hajat.
  5. Taburkan garam yang dicampur biji lada hitam di sekeliling rumah. Baca Bismillah sebelum menaburkan.
  6. Setiap kali mau masuk rumah, selalu baca Bismillah. Kalau tidak baca, makhluk-makhluk ini bisa ikut masuk dalam rumah.

Untuk yang langkah 4 lakukan berulang-ulang. Misalnya, 3 malam atau 7 malam berturut-turut. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: