CEO Ini Menggelar Sayembara Berhadiah Rp 135 Juta

dreamcoid/indolinear.com
Sabtu, 18 November 2017
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Amerika Serikat – Seorang CEO tampan asal Amerika Serikat menggelar sayembara unik. Bahkan, dia tak segan menyediakan hadiah sebesar US$10 ribu (Rp135,51 juta).

Dilansir dari Dream.co.id (16/11/2017), sayembara ini ditujukan bagi kaum hawa. Iya, pria tampan itu sedang mencari jodoh bagi dirinya sendiri.

CEO ini bernama Joe Cohen, bos SelfHacked. Selain memberikan hadiah bagi wanita-yang-tepat, dia juga memberikan uang sebesar US$2 ribu (Rp27,1 juta) untuk seseorang yang memperkenalkan dia kepada sang pujaan hati (ya, ibarat uang terima kasih bagi mak comblang).

Pria berusia 30 tahun ini memberikan uang Rp135,51 juta bagi wanita yang menjalin hubungan asmara dengannya minimal empat bulan. Cohen ingin melindungi dirinya dari cewek matre.

Lalu, bagaimana kriteria wanita idaman Cohen? Ya, wanita ini harus pintar dan berpikiran terbuka.

Plus, dia bersedia pindah ke California jika tinggalnya di luar California. Umur pasangannya kisaran 20 tahun-30 tahun, tidak mata duitan, berpikiran dewasa, dan menyenangkan.

Iklan pencarian jodoh ini dipasang di blog. Cohen menempuh cara tidak biasa karena menyerah dengan cara pencarian jodoh dengan cara konvensional: menggunakan biro jodoh. Sayangnya kisah cintanya berakhir tragis.

” Kisah cinta saya berujung pada wanita yang salah. Saya sama sekali tak tertarik kepadanya,” ujar dia. (Uli)