CEO Indolinear Grup: Ketua PWI Tangsel Terpilih Harus Fokus Tiga Hal

FOTO: indolinear.com
Sabtu, 19 Desember 2020
loading...

Indolinear.com, Tangsel – CEO Indolinear Grup, King Hendro Arifin mengucapkan selamat kepada Ahmad Eko Nursanto, sebagai Ketua PWI Kota Tangerang Selatan terpilih periode 2020 – 2023. Pemilihan yang diputuskan secara aklamasi dalam Konferensi IV PWI Kota TangselĀ  dilaksanakan Sabtu, 19 Desember 2020 di Gedung DPRD Tangsel.

“Selamat untuk Bung Eko dari detaktangsel.com yang terpilih secara aklamasi,” ujar King Hendro Arifin.

Sebagai rekan seprofesi King Hendro Arifin mengingatkan kepada Ketua terpilih harus mampu mereorganisasi PWI Tangsel dengan semangat lebih baik dari periode sebelumnya. Terutama berkaitan dengan program kerja, hubungan dengan mitra kerja dan juga urusan internal rumah tangga PWI Tangsel.

“Aklamasi berarti dalam bahasa organisasi itu dukungan penuh telah diberikan kepada Ketua terpilih dari seluruh anggota. Jadi harusnya tidak ada rintangan politis untuk menjalankan roda organisasi dengan cepat dan tepat,” kata King Hendro.

Terpisah Ketua PWI Kota Tangsel demisioner Edi Rusli dalam sambutannya mengatakan PWI Tangsel kedepan harus mampu lebih baik lagi. Edi Rusli yang dua periode menjabat Ketua PWI ini pun mengingatkan bahwa kaderisasi harus terus dilanjutkan dalam organisasi PWI. Ini untuk menghasilkan organisasi yang makin baik kedepannya.

“Membesarkan PWI Tangsel ini dari awal bukan perkara mudah hingga besar seperti saat ini. Jadi kedepan PWI Tangsel harus lebih baik,” katanya.

Ketua PWI Banten Ryan Nopandra dalam sambutannya juga menegaskan agar kedepan PWI harus mampu meng kaderisasi anggota untuk menjadi lebih baik. Pengurus baru harus mampu merangkul segala kalangan agar organisasi dapat dijalankan dengan baik.

“Terima kasih kepada Pa Edi Ketua PWI Tangsel demisioner dan selamat bekerja kepada Ketua PWI Tangsel terpilih,” ujarnya.(Sop/Fin/Red).