Cegah Penyebaran Covid-19 Penumpang Taksi ‘Dimandikan’ Disinfektan

FOTO: dream.co.id/indolinear.con
Jumat, 20 Agustus 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh negara di dunia memengaruhi tatanan kehidupan sosial masyarakat. Hingga hari ini, pemerintah di tiap negara melakukan berbagai upaya guna menekan penambahan kasus aktif, salah satunya dengan mengeluarkan protokol kesehatan yang harus di patuhi warganyanya.

Seperti seorang sopir taksi satu ini. Begitu taatnya terhadap kebijakan pemerintah guna menanggulangi pandemi Covid-19, hal yang dilakukkannya langsung menjadi perbincangan publik.

Tak Sengaja Rekam Temannya yang Jatuh, Endingnya Bikin Ngakak!

Dilansir dari dream.co,id (18/08/2021), terlihat seorang wanita yang hendak menaiki taksi berwarna kuning. Seperti lainnya, taksi tersebut berupa mobil jenis sedan dengan tulisan taksi di atas atap mobil sebagai penanda.

‘Dimandikan’ Disinfektan

Taat dengan protokol kesehatan dan berupaya membantu pemerintah menekan angka kasus positif Covid-19, sopir taksi itu terlihat mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap. Tak lupa masker dan sarung tangan.

Tak hanya itu, sang sopir begitu telantennya menyemprotkkan cairan yang diduga disinfektan ke seluruh badan penumpang wanita dari ujung kepala hingga ujung kaki. Setelah selesai, sang sopir langsung membukkan pintu taksi untuk sang penumpang wanita.

” Semprot disinfektak sebelum naik taksi😱,” tulis keterangan video.

Meski tidak dijelaskan secara detail dimana momen itu berlangsung, menurut komentar warganet kejadian itu diduga terjadi di Taiwan.

Ramai Komentar Netizen

” Taiwan bro…,” kata akun @cinta_lampung.

” Habis itu mati krn keracunan, bukan krn corona. 😂,” kata akun @uli***

Rela Tempuh Jarak 236 KM, Pria Ini Malah Ditolak Pujaan Hati

” Tas nya ori menangis kena Disinfektan😰😰😰,” kata akun @aminqueeneva. (Uli)