Catat Ini Pentingnya Wanita Pipis Setelah Berhubungan Intim

FOTO: okezone.com/indolinear.com
Selasa, 13 November 2018

Indolinear.com, Jakarta – Sadar atau tidak, ketika Anda dan pasangan usai memadu kasih, biasanya Anda ingin buang air kecil. Kondisi seperti itu ternyata bukan kondisi alam. Tetapi, merupakan respon tubuh terhadap sesuatu. Bahkan, jika Anda menahan untuk buang air kecil, risiko ini yang akan dirasakan.

Dilansir dari Okezone.com (12/11/2018), yang perlu Anda ketahui sebelumnya adalah saat Anda melakukan hubungan badan dengan pasangan, Miss V Anda diindikasi mengalami beberapa perubahan kondisi. Seperti adanya infeksi di bagian dalam, pendarahan sedikit yang mungkin tidak nampak, atau memicu munculnya bakteri.

Karena itu, untuk memastikan dan membersihkan secara tidak langsung Miss V Anda, pipis adalah cara yang paling mudah dilakukan. Selain karena alasan itu, buang air kecil setelah berhubungan badan juga meminimalisir risiko kesehatan alat kelamin.

Jika mengacu pada Everday Health, dijelaskan bahwa perempuan 10 kali berisiko mengalami gangguan kesehatan di alat vitalnya dibandingkan laki-laki. Bahkan, penelitian yang mereka lakukan menunjukan fakta bahwa satu dari lima perempuan mengalami gejala yang tidak nyaman di Miss V-nya setelah berhubungan badan.

Lebih lanjut, ada beberapa manfaat lain dari pipis setelah bercinta, berikut paparannya:

Dijelaskan bahwa perempuan cenderung memiliki uretra lebih pendek dibandingkan laki-laki. Hal tersebut memungkinkan bakteri untuk bisa bertahan di dalam Miss V dan akan menyerang kandung kemih. Nah, karena itu, pipis dimaksudkan untuk membersihkan uretra tersebut dari bakteri yang mungkin tertinggal di dalamnya,

Selain itu, dengan melakukan pembersihan secara alami tersebut, Anda juga diharapkan meminimalisir terjadinya masalah yang lebih serius. Misalnya, nyeri pinggul atau punggung, kencing manis, saat pipis ada rasa terbakar di area bibir Miss V, atau cairan yang keluar berbau busuk.

Baca Juga :  Jurus Nikmat Berhubungan Dengan Pasangan Agar Segera Hamil

Kemudian, yang perlu Anda ketahui adalah kondisi kesehatan yang buruk akibat terserangnya bakteri di Miss V juga akan membuat Anda lebih lemah. Gampang terserang virus penyakit.

Menurut ahli urologi dan uro-ginekolog di NYU Langone Medical Center Nirit Rosenblum, M.D., beberapa orang tidak beruntung, karena dinding kandung kemih mereka terkontaminasi bakteri karena berhubungan badan. Dia menjelaskan kepada Women’s Health bahwa wanita yang tidak memerdulikan kebersihan organ intim, khususnya setelah berhubungan badan, rentan terserang bakteri dan virus penyebab penyakit.

Jadi, sangat disarankan setelah Anda berhubungan badan, segera membersihkan badan. Khususnya pada bagian vital Anda. Supaya tidak ada bakteri yang tertinggal di sana. Dan jangan lupa pipis! (Uli)

%d blogger menyukai ini: