Casio Luncurkan Berbagai Produk Jam Tangan G-Shock Baru Setiap Bulan

FOTO: tribunnews.com/indolinear.com
Senin, 21 Juni 2021
loading...

Indolinear.com, Tokyo – Jam tangan terkenal buatan Jepang, Casio memiliki berbagai variasi baru dalam penerbitan tiap bulannya untuk G-Shock.

Desain asli CMF (warna, bahan, hasil akhir) dengan teknologi canggihnya merangkai jadi jam tangan yang bervariasi.

“Saat gaya hidup dan gaya kerja berubah di seluruh dunia, kami mengubah bisnis kami menjadi era baru. Dalam bisnis jam tangan, dengan merek G-SHOCK sebagai intinya, kami berupaya mengembangkan aktivitas pemasaran dan memperluas penggemar kerajaan dengan memanfaatkan teknologi digital secara efektif,” ungkap General Manager Penjualan Casio Computer Co., Ltd. Takashi, dilansir dari Tribunnews.com (20/06/2021).

Model-model barunya untuk pasar global banyak terkait, dipadukan dengan kesehatan si pengguna juga.

“Sekali lagi, kami memiliki banyak pilihan produk baru yang menarik yang memanfaatkan sepenuhnya desain unik CMF (warna, bahan, hasil akhir) dan teknologi canggih kami.”

“Dalam G-Shock, dengan latar belakang peningkatan kesadaran kesehatan baru-baru ini, kami telah mengembangkan model yang sesuai dengan adegan penggunaan dan kebutuhan setiap pengguna di lini olahraga G-Squad dan mengusulkan cara baru untuk menikmati olahraga,” kata dia.

Untuk Juli 2021 ini misalnya ada 15 jenis jam tangan G-Shock akan diluncurkan dengan harga mulai 16.500 yen sampai dengan 34.100 yen per unit.

Lalu bulan Agustus dengan 10 model baru dengan harga 14.850 yen sampai dengan 26.400 yen per unit.

Dan bulan September rencana 8 jenis baru dengan harga antara 12.100 yen sampai dengan 59.400 yen.

Casio memang memiliki filosofi membawa orisinalitas dan inovasi ke nilai baru.

Individualitasnya mewarnai gaya hidup setiap orang dan fungsinya antara lain arena olahraga, dan mememperluas kenikmatan berbagai aktivitas dengan tantangan inovasi lebih lanjut.  (Uli)