Cara Pegang Ponsel Pintar Ini Menguak Ciri Kepribadian dan Asmara

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Kamis, 14 Mei 2020

Indolinear.com, Jakarta – Statistik memprediksi bahwa akan ada hampir 3 miliar pengguna smartphone pada tahun 2020. Itulah fakta menarik dari sisi kemajuan teknologi. Bagaimana dari segi psikologis?

Ternyata cara Anda mengoperasikan ponsel cerdas bisa mengungkapkan kepribadian yang tidak pernah Anda duga sebelumnya.

Berikut ini ulasannya yang dikutip dari Liputan6.com (12/05/2020):

  1. Memegang Dengan Satu Tangan

Seseorang yang kerap menggunakan satu tangan saat menjelajah dunia maya ataupun mengirim pesan adalah sosok yang sangat percaya diri. Anda adalah orang yang siap mengambil risiko tapi bersikap bijaksana, hal itu lah yang membantu Anda mencapai hasil yang diinginkan.

Namun, hal sebaliknya yang terjadi dalam menjalin sebuah hubungan. Saat memulai sebuah hubungan cinta, Anda butuh banyak waktu untuk memahami apakah sosok pilihan Anda adalah orang yang tepat.

Karena perangai itulah, orang mungkin melihat Anda sebagai orang yang terisolasi dan pendiam.

  1. Menopang dengan Satu Tangan dan Menggunakan Ibu Jari Pada Layar

Cara memegang ponsel pintar yang satu ini menunjukkan kebijaksanaan Anda. Anda intuitif, cerdas, bijaksana, logis dan cermat. Anda kerap memikirkan hal yang akan terjadi di masa depan sebelum memutuskan sesuatu.

Sosok yang satu ini cenderung berpikir segala kemungkinan yang terjadi dalam hidup, sehingga sangat sulit untuk menipu Anda.

Kendati demikian, Anda hampir tidak bisa disebut bijaksana dalam hal percintaan. Sebab sosok ini selalu membuat keputusan cepat dan tidak terpikirkan yang terkadang dapat merusak hubungan.

Selain itu, Anda menjadi sangat menghakimi ketika menyangkut cinta.

  1. Menggunakan Kedua Tangan

Menggunakan kedua tangan saat menggunakan telepon menunjukkan kecintaan Anda pada kecepatan.

Anda adalah sosok yang bergerak cepat, efisien, dan siap untuk membuat keputusan segera. Anda sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan yang cepat berubah dan bertindak efektif dalam kondisi baru.

Kendati demikian, ketika menyangkut cinta, efisiensi Anda tidak bekerja dengan baik atau justru sebaliknya. Anda sering gagal mendekati orang yang Anda sukai karena terlalu tegas, sifat yang mungkin justru membuat sang gebetan merasa takut.

  1. Menopang dengan Satu Tangan dan Menggunakan Telunjuk Pada Layar

Cara memegang ponsel seperti ini menggambarkan kreativitas. Anda memiliki banyak ide hebat yang coba Anda terapkan dalam hidup dan berjalan cukup baik.

Anda suka sendirian untuk mengumpulkan semua ide dan membuat karya lain yang akan memukau dunia. Baik itu proyek baru, lukisan atau buku, karya Anda biasanya sukses besar.

Dalam hubungan asmara, kreativitas Anda berubah menjadi rasa malu, yang sering menghalangi Anda mengembangkan ikatan baru. Namun, begitu seseorang mengenal Anda dengan baik, mereka pasti akan kagum dengan kepribadian Anda. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

Berita Menarik Lainnya