Camat Bojong Minta Infrastruktur Jalan Jadi Prioritas

FOTO: Rukman R. M/indolinear.com
Selasa, 25 Februari 2020
ARTIKEL INI BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Pandeglang – Camat Bojong, Kabupaten Pandeglang, Endin Haerudin mengusulkan empat ruas jalan kabupaten dan 17 ruas jalan poros desa menjadi skala prioritas dalam pembangunan pada tahun 2021.

Empat ruas jalan kabupaten yang diusulkan yaitu, Jalan Banyumas-Pasir Mae, Jasugih-Bojong Datar, Bojong-Geredug dan Jalan Bojong-Kumpay. Endin menyampaikan hal itu saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Bojong, di Aula Kantor Kecamatan Bojong, Selasa (25/2/2020).

Selain empat ruas jalan kabupaten, Endin juga mengharapkan 17 ruas jalan poros desa yang merupakan jalan penghubung antar desa mendapat perhatian serius dari Pemkab Pandeglang.

“Kenapa ini menjadi skala prioritas, karena ini akan menunjang peningkatan hasil bumi yang di kelola oleh masyarakat kami,” ujarnya.

Sementara Sekda Kabupaten Pandeglang, Pery Hasanudin saat membuka acara tersebut menegaskan, pelaksanaan Musrenbang Kecamatan  tahun 2020 yang di gelar di seluruh kecamatan di Kabupaten Pandeglang, memiliki tema yaitu Keberlanjutan Pemantapan Pembangunan dalam Penanganan Infrastukur dan Kemiskinan melalui Peningkatan Daya Saing dan Pengelolaan Potensi Daerah.

“Jadi apa yang diusulkan Kecamatan Bojong tadi sangat sesuai dengan tema Musrenbang tahun ini,” tegasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pelaksanaan Musrenbang merupakan upaya penajaman dari seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilakukan sejak tahap awal, mulai dari Musrenbang di tingkat desa dan kecamatan.

“Maka dari itu kepada semua pemangku kepentingan, inilah saatnya kita memusyawarahkan sesuatu yang dianggap betul- betul kebutuhan masyarakat yang harus kita selesaikan bersama.  Dan usulan-usulan yang jadi perencanaan harus berdampak pada kesejahteraan dan pengurangan angka kemiskinan”, tutupnya.(rkm)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: