Butuh 9 Jam Buat Hilangkan Kutu Rambut Di Kepala Gadis Ini

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 10 Juli 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Seorang penata rambut asal Australia membagikan video yang bikin bergidik. Video itu memperlihatkan rambut kliennya yang penuh dengan kutu.

Video tersebut diunggah oleh penata rambut bernama Rachel Maroun dari Sydney di akun TikTok miliknya dan langsung menjadi viral setelah ditonton 23 juta kali.

Menurut wanita 21 tahun tersebut, masalah kutu rambut yang menimpa seorang remaja di salonnya itu termasuk yang paling parah sepanjang kariernya.

Klien Rachel tersebut adalah seorang gadis berusia 12 tahun. Menurut penuturan keluarganya, mereka telah berjuang untuk mengobati kutu rambut di kepalanya.

Namun karena jumlah kutunya sudah terlalu banyak dan tidak terkendali lagi, mereka merasa tak sanggup untuk menyisir rambut gadis remaja itu.

Akhirnya kedua orangtua gadis itu jauh-jauh datang ke tempat praktik Rachel untuk meminta bantuan menghilangkan masalah kutu rambutnya.

Ketika gadis itu masuk ke dalam salon, Rachel sangat terkejut melihat kondisi rambutnya. Rachel bisa melihat kutu merayap di rambut dan kulit kepalanya.

Tidak itu saja. Rachel semakin merasa seram melihat kutu-kutu itu merayap di leher dan baju gadis remaja tersebut.

” Saya sangat terkejut melihat jumlah telurnya yang ada di rambut gadis yang tebal itu, dilansir dari Dream.co.id (08/07/2022).

” Sebenarnya cara terbaik dan paling cepat untuk mengatasi kutu ini adalah mencukur habis rambutnya,” ujar Rachel.

Tapi karena rambut merah gadis itu sangat panjang, Rachel merasa sayang untuk mencukurnya.

Rachel kemudian mengungkapkan proses menghilangkan kutu rambut di kepala gadis tersebut yang penuh perjuangan.

Rachel mengaku menghabiskan waktu tiga jam di setiap kali pertemuan untuk menghilangkan kutu rambut gadis itu.

” Di beberapa area saya bahkan tidak bisa menjangkaunya saat perawatan pertama. Di atas telinganya penuh dengan telur hingga rambutnya lengket dan terkunci,” tambah Rachel.

Selama tiga kali pertemuan, masing-masing membutuhkan sekitar tiga jam. Rachel akhirnya bisa menghilangkan kutu dari kepala remaja tersebut. (Uli)

loading...