BURT Memastikan Kesiapan Pelayanan Peserta Jamkestama Di Omni Hospital Tangerang

FOTO: dpr.go.id/indolinear.com
Rabu, 3 Februari 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Omni Hospital Tangerang, Banten. Tinjauan ini merupakan bagian dari pengawasan DPR RI juga untuk melihat dari dekat rumah sakit provider yang menyediakan layanan Jaminan Kesehatan Utama (Jamkestama) untuk para Anggota DPR RI dan keluarganya.

Ditemui usai pertemuan dengan manajemen Omni Hospital Group, Tanggerang, Banten, Jumat (29/1/2021), Wakil Ketua BURT DPR RI Novita Wijayanti mengatakan pihaknya ingin mengetahui sejauh mana kesiapan rumah sakit provider dalam memberikan layanan terbaik bagi anggota dewan sebagai pejabat negara. “Tim BURT DPR RI mengunjungi rumah sakit Omni Tangerang, di mana ini adalah salah satu rumah sakit rujukan dari Jamkestama,” kata Novita, dilansir dari Dpr.go.id (02/02/2021)

Politisi Fraksi Gerindra menerangkan di Omni Hospital Tangerang ini, selain bisa menerima pasien BPJS Kesehatan, lingkungan pengembangannya sangat bagus. Sehingga memang tidak salah jika pihak PT Jasindo sebagai mitra dari DPR RI menjadikan Omni Hospital sebagai rujukan bagi pelayanan kesehatan terhadap peserta Jamkestama.

Disamping itu, Novita menjelaskan, dalam menangani pasien di masa pandemi, pihak Omni Hospital  tetap menegakkan protokol kesehatan tetap dilaksanakan. Omni Hospital juga siap melayani jika ada masyarakat yang ingin melaksanakan vasinasi mandiri.

“Kedepannya Omni Hospital akan menjadi rumah sakit vaksin untuk mandiri. Tetapi masih menunggu bagaimana ketentuan dari pemerintah. Dari informasi yang kami dapat, Omni Hospital selalu memberikan sosialisasi dan mengajak agar selalu menerapkan prokes,” pungkasnya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: