Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Sidak Pelayanan dan Kunjungi Kantor Forkopimda

FOTO: tangerangkab.go.id
Selasa, 10 Mei 2022

Indolinear.com, Kabupaten Tangerang – Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang Idul Fitri 1443 H, Bupati Zaki Iskandar melakukan sidak di sejumlah Dinas Pelayanan dan juga mengunjungi Kantor Forkopimda untuk melakukan halal bihalal, Senin (9/5/22).

Bupati Zaki didampingi oleh Wakil Bupati H. Mad Romli, Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Setda, H. Yani Sutisna dan Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda, Yusuf Herawan mengunjungi pelayanan yang ada di Gedung GUD seperti pelayanan dukcapil, dan pelayanan PBB serta BPHTB.

Bupati Zaki mengatakan dengan semangat dan motivasi baru setelah lebaran dan libur panjang ini diharapkan meningkatkan semangat kerja kita untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin bagi masyarakat, sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari pemerintah tidak terhambat.

“Untuk pelayanan hari ini harus sudah bersiap memberikan pelayanan yang baik, optimal dan maksimal kepada masyarakat. Dan Alhamdulillah di hari pertama kerja setelah libur panjang ini, semua sudah berjalan lancar dan normal,” kata Bupati Zaki dilansir dari tangerangkab.go.id.

Usai mengunjungi GUD Bupati dan Wakil serta rombongan berkeliling ke kantor-kantor Forkopimda untuk halal bihalal. Kantor pertama yang dikunjungi adalah Kantor Kemenag Kab. Tangerang.

Usai dari Kemenag, Bupati berserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke Kantor Kodim 05/10 Tigaraksa, Kantor Pengadilan Agama, Kantor Polresta Tangerang dan diakhiri di Kantor Kajari Tigaraksa.(pit)

loading...