Bulan Ramadan, Kota Tangerang Ganti Apel dengan Pengajian

FOTO: kabar6.com/indolinear.com
Selasa, 14 Mei 2019

Indolinear.com, Kota Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang mengganti kegiatan apel pagi pegawainya dengan pengajian selama bulan puasa Ramadan 1440 Hijriah ini.

Peningkatan kapasitas pengajian ilmu agama ini digelar mulai pada hari pertama puasa Senin (6/5/2019).

“Untuk dilingkungan Pemerintah Kota, kita mengganti kegiatan apel dengan bahasa now nya kapasitas. Capasitas building peningkatan kapasitas melalui kegiatan pengajian-pengajian,” ujar Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat dimintai keterangan oleh wartawan di Masjid Raya Al Azhom Kota Tangerang, dilansir dari Kabar6.com (13/05/2019)

Arief berharap dibulan suci ramadhan ini umat beragama muslim bisa melaksanakan ibadah lebih baik dan menjadikan tugas pekerjaannya sebagai ibadah dihadapan Allah SWT.

Namun, ketika ditanya arahan khusus didalam bulan suci ramadhan ini, Arief mengatakan tidak ada arahan khusus melainkan hanya sama-sama belajar islam sebagai agama yang sempurna.

“Nggak ada, tapi kita sama-sama belajar bahwa islam agama yg sempurna, mengajarkan begitu banyak norma-norma kehidupan dan tentunya membangun masyarakat berakhakul karimah.” (Uli)