Buku Ini Meramalkan Virus Corona Sejak 39 Tahun Lalu?

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 1 Juni 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT REPRODUKSI. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Merebaknya wabah virus corona atau Covid-19 yang kini telah menewaskan lebih dari 1800 orang menimbulkan berbagai spekulasi.

Tidak sedikit yang curiga kemunculan wabah ini sudah dirancang sebelumnya.

Mengutip dari Dream.co.id (31/05/2020), baru-baru ini media sosial diramaikan dengan cuitan pengguna Twitter yang membahas sebuah buku fiksi berjudul ” The Eyes of Darkness” .

Menariknya, buku yang diterbitkan pada 1981 atau 39 tahun yang lalu itu menceritakan tentang virus yang juga berasal dari Wuhan, dinamai Wuhan-400.

Senjata Biologis

Dalam buku dikatakan virus itu memang sangaja dibuat sebagai senjata biologis.

Menurut ilmuan yang memimpin penelitian Wuhan-400 bernama Li Chen, senjata kimia paling berbahaya ada di pusat-pusat penelitian di China.

Selain itu, tertulis juga virus bakal mewabah melalui hewan sebelum akhirnya menginfeksi manusia.

Pusat studi virus dalam buku itu pun memiliki ciri yang sama dengan Wuhan Institute of Virology, yang terletak hanya 32km dari lokasi pertama Covid-19 ditemukan.

Buku Lain yang Memprediksi Corona?

Prediksi tentang virus yang menyerang sistem pernapasan itu juga tertulis dalam buku berjudul End of Days: Predictions and Prophecies About the End of the World.

Buku itu menyebutkan penyakit seperti pneumonia akan tersebar ke seluruh dunia pada 2020.

Pengarang buku Amerika, Sylvia Browne, mungkin telah meramalkan tentang Covid-19 dalam buku yang ditulis bersama Lindsay Harrison (End of Days: Predictions and Prophecies About The End Of The World) yang diterbitkan 12 tahun yang lalu.#coronavirus #covid #prophecy #prediction

Buku itu sendiri ditulis oleh Lindsay Harrison pada 2008. Kedua buku ini sontak menarik perhatikan khalayak. Bagaimana pendapatmu? Apakah ini sebuah kebetulan, atau sebaliknya? (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: