Bukan Film, Aksi Heroik ‘Spider-Man’ Menyelamatkan Korban Kecelakaan Ini Bikin Salut

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Sabtu, 8 Januari 2022
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Bagi penggemar film superhero pasti sudah tak asing lagi dengan superhero yang punya kekuatan bak laba-laba yaitu Spider Man. Superhero dengan kostum merah dengan motif jaring laba-laba ini memiliki banyak penggemar.

Tak hanya digemari anak-anak tetapi juga orang dewasa. Beberapa film beserta sekuelnya bahkan sukses di beberapa negara. Selalu menyuguhkan cerita baru yang menarik tak heran jika salah satu superhero dari The Avengers ini tak luput dari sorotan publik.

Spider Man juga turut berpartisipasi dalam film yang baru saja dirilis oleh Marvel yaitu Avengers: Endgame yang langsung meraih kesuksesan besar disaat tayang perdananya di sejumlah negara.

Tak ketinggalan juga di Malaysia turut menayangkan film Avengers:Endgame di bioskop-bioskopnya. Namun ada kejadian unik yang terjadi di daerah Kuantan, Malaysia.

Aksi Heroik Spider-Man Saat Terjadi Kecelakaan

Dilansir dari Liputan6.com (06/01/2022) sebuah kejadian kecelakaan mobil terjadi di Kuantan, Malaysia pada 28 April 2019 lalu. Sebuah foto viral di media sosial Malaysia yang mempelihatkan sosok Spider Man yang tengah membantu menyelamatkan korban kecelakaan mobil tersebut.

Setelah ditelusuri oleh Sinar Harian, orang tersebut bernama Mohd Azlan Mohamd Ashari yang berusia 25 tahun. Ia adalah penjual kedai minuman ‘Tea Beng Avengers’ bersama rekannya.

Ia dan rekannya memang kerap menjualkan minumannya dengan kostum-kostum Avengers. Saat ia tengah bekerja dan menggunakan kostum Spider-Man, tiba-tiba terjadi kecelakaan mobil tepat didepan kiosnya tersebut.

“Kecelakaan itu terjadi tepat di depan mata saya, dan saya melihat kendaraan terbalik. Jadi, saya pergi untuk membantu. Saya tidak mencari publisitas karena tujuan awal saya adalah memberikan bantuan sebelum polisi dan petugas medis tiba, ”ungkapnya.

Aksinya yang tengah membantu korban, difoto oleh beberapa orang yang kemudian menjadi viral di media sosial. Banyak orang yang berterimakasoh padanya karena telah menjadi pahlawan dan membantu sesama sehingga mampu menginspirasi orang lain. (Uli)