Bukan Diskon, Ford Menawarkan PS5 Sebagai Bonus Pembelian Mobil

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Rabu, 30 Desember 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Hubungan antara mobil dan konsol video gim seperti PlayStation 5 atau PS5 biasanya akan berujung kepada gim balap mobil, dimana Anda bisa memacu berbagai mobil dari berbagai pabrikan di dunia digital.

Kini Ford Spanyol memiliki caranya sendiri untuk menghubungkan dunia mobil dengan konsol video gim, kini pabrikan asal Amerika tersebut menawarkan PS5 sebagai bonus untuk setiap pembelian Ford Explorer. Memang terdengar agak aneh, biasanya pabrikan mobil menawarkan diskon. Tapi permintaan PS5 kini memang sedang sangat tinggi.

Dilansir dari Liputan6.com (28/12/2020), gelombang pertama PS5 sudah habis. Bagi konsumen PS5 yang tidak sabar menunggu dan kebetulan ingin membeli mobil baru, maka membeli Ford Explorer bisa menjadi solusi.

Ford Explorer merupakan salah satu SUV bongsor yang laris di Amerika. SUV 7 penumpang ini ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yaitu 2,3 liter turbocharged EcoBoost bertenaga 300 Tk dan torsi puncak 420,3 Tk. Opsi lainnya mesin 3,0 liter EcoBoost V6 bertenaga 400 Tk dengan torsi puncak 562,6 Tk atau 365 Tk dengan torsi puncak 515,2 Tk. Jika strategi memberikan PS5 sebagai bonus pembelian mobil terbukti sukses, bisa saja strategi ini nantinya diterapkan oleh pabrikan lain. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: