Buka Puasa Bersama Prajurit Batalyon Armed 7 Bekasi

FOTO: bekasikota.go.id/indolinear.com
Kamis, 13 Juni 2019
Bekasi | Uploader puspita

Indolinear.com, Bekasi – Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi bersama Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, Dandim 0507 Bekasi, Letkol Arm Abdi Irawan, Komandan Batalyon Armed 8/105 GS, Letkol Arm Suyikno hadiri buka puasa bersama para prajurit Batalyon Armed 7 yang di gelar di Yon Armed 7, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang.

Wali Kota didampingi Kepala Badan Kesbangpol, Cecep Suherlan, Kadishub, Yayan Yuliana, Kepala Dinas Tata Ruang, Junaedi, Kepala Bappeda, Dinar F. Badar, Camat Bantargebang, Asep Gunawan, dan para Lurah se Kecamatan Bantargebang.

Dilansir dari bekasikota.go.id, acara ini terselenggara atas inisiatif dari Dandim 0507 dan Wali Kota Bekasi, dan Kapolres untuk mempererat silaturahmi bersama para prajurit, hal ini di disampaikan oleh Dandim 0507 Bekasi, sengaja di kumpulkan dan digelar buka puasa bersama sebagai ladang ibadah di bulan Ramadhan.

Sambutan Dandim, saya ucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota dan Kapolres sehingga acara dapat berlangsung, yang dari awal hanya berniat ingin silaturahmi tapi sampai bisa buka bersama kawan-kawan prajurit yang ada di Yon Armed 7, ini juga kita hadir bertiga menunjukan 3 pilar di Kota Bekasi saling bersinergi dalam keadaan apapun, dalam pemecahan suatu masalah yang ada di Kota Bekasi, diskusi bersama dan lainnya kami tetap berkoordinasi.

Komandan Armed 7 juga memberikan sambutan mengatakan kita adalah sebagai amanah, bahwa nanti akan berbuah yaitu perilaku kita sendiri menurut komandan armed, 2 pesan jadi komandan Armed yaitu Jadilah orang yang pemurah dan jangan jadi orang yang pemarah.

Kapolres Metro Bekasi Kota, mengatakan pada bulan ini kita semua sudah terkuras energinya untuk pengamanan Pemilu Pilpres/Pileg, untuk kita mengucapkan terima kasih banyak kepada para pejuang demokrasi pada  Pemilu kali ini, kita jadikan ladang ibadah, dan berharap atas proses Pemilu ini berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku untuk kemajuan Indonesia, dan juga diingatkan atas penyebaran isu Hoax yang bisa menghancurkan Negeri ini kita harus hati-hati dalam menyikapinya.(pit)