BTS Bagikan Sederet Potret Menawan Usai Singularity

bintangcom/indolinear.com
Kamis, 10 Mei 2018

Indolinear.com, Jakarta – Menjelang peluncuran album terbaru BTS menghadirkan comeback trailer Singularity yang bertajuk Love Yourself: Tear. Resmi dirilis pada 7 Mei 2018, lagu Singularity dibawakan oleh salah satu personel BTS, V.

Singularity didaulat menjadi lagu intro di album ketiga BTS yang rencananya bakal diluncurkan pada 18 Mei 2018. Adapun di balik proses produksi lagu ini dilakukan oleh komposer asal Inggris bernama Charlie J. Perry dan liriknya ditulis oleh leader BTS, RM.

Selain itu, BTS turut meluncurkan teaser sebelum resmi comeback. Sebut saja film pendek, Euphoria: Theme of Love Yourself: Wonder serta diary Jungkook untuk alur cerita The Most Beautiful Moment in Life.

Tak berselang lama setelah Singularity, boyband pelantun DNA tersebut kembali memberikan kejutan lain untuk Army, demikian fans setia mereka akrab disapa. Adalah sederet potret yang menjadi bagian dari concept photo.

Lantas, seperti apa sederet potret teaser comeback BTS tersebut usai Singularity? Yuk, simak concept photo menawan dari para personel BTS seperti rangkuman berikut ini.

Melansir Bintang.com, Kamis (10/5), Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment, meluncurkan sederet potret teaser comeback boyband pelantun Fire tersebut melalui akun Twitter resmi. Adalah Love Yourself: Tear Concept Photo O version dan Love Yourself: Tear Concept Photo R version.

Untuk Concept Photo O version menampilkan potret individual personel BTS dan satu potret bersama. Menariknya, potret di konsep ini dibalut dalam nuansa hitam putih dengan berbagai pose, gaya, serta ekspresi misterius. Masing-masing personel memancarkan pesonanya yang begitu memikat.(Gie)